LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 April 2022 - 21:16 WIB

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Liputantanjab.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dengan tema KNPI Satu Nafas: Satukan Gerakan, Satukan Tujuan Untuk Pemuda, di gedung pola kantor Bupati, Rabu (6/04).

Musda tersebut dihadir Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus dan anggotanya, Ketua OKP lingkup Tanjab Barat dan langsung di buka oleh Mulyadi selaku Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Tanjab Barat.

Dalam sambutan ketua panitia Abdul Kadir menyampaikan, dengan terpilihnya ketua baru melalui Musda ini semoga dapat menaungi pemuda-pemuda yang ada di Tanjab Barat.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Meraih Penghargaan Menteri Agama RI

“Saya berterima kasih kepada bapak mulyadi yang mau membuka Musda KNPI Versi Iqbal Linus ini, agar bisa membuat gerakan pemuda di Tanjab Barat nantinya,” ujarnya.

PLT Mulyadi Disparpora mengatakan, dengan dua kepimimpinan sekarang segera lakukan uji legalitas agar masyakat tidak bingung, siapapun yang menang pemerintah akan terus mendukung.

“Dengan ini saya pribadi membuka secara resmi kegiatan musda KNPI Tanjab Barat, Bismilah,” ucapnya.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus menjelaskan, berterima kasih kepada tanjung jabung barat yang siap melaksanakan musda disini.

“Saya berharap untuk berkomitmen memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik lagi termasuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi Kabupaten Tanjab Barat,” katanya.

“Dengan adanya KNPI dualisme, kami setelah ini akan mengajukan uji ke Kemenhumham, agar jelas kepemimpinan yang mana yang akan diberi Legalitas,” tutupnya.
(WV)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati : Semoga Semangat MTQ Nasional Dapat Tertular Ke Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pelatihan Membatik Bertajuk CANTING EMAS

Tanjab Barat

Nova DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Hadiri Peringatan Haul dan HUT Alhidayah Tebing Tinggi Ke-22 Tahun 2022M/1444H

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Traning Center Tahap Pertama Kafilah MTQ

Tanjab Barat

Antisipasi Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi dan PT. WKS Lakukan Rapat Koordinasi Sekaligus Cek Peralatan

Tanjab Barat

DPD Perindo Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Penyaluran Beras Kepada Pengurus Partai

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Penanggulan Korban Bencana ke Kota Banjarbaru
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!