LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 April 2022 - 21:16 WIB

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Liputantanjab.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dengan tema KNPI Satu Nafas: Satukan Gerakan, Satukan Tujuan Untuk Pemuda, di gedung pola kantor Bupati, Rabu (6/04).

Musda tersebut dihadir Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus dan anggotanya, Ketua OKP lingkup Tanjab Barat dan langsung di buka oleh Mulyadi selaku Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Tanjab Barat.

Dalam sambutan ketua panitia Abdul Kadir menyampaikan, dengan terpilihnya ketua baru melalui Musda ini semoga dapat menaungi pemuda-pemuda yang ada di Tanjab Barat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

“Saya berterima kasih kepada bapak mulyadi yang mau membuka Musda KNPI Versi Iqbal Linus ini, agar bisa membuat gerakan pemuda di Tanjab Barat nantinya,” ujarnya.

PLT Mulyadi Disparpora mengatakan, dengan dua kepimimpinan sekarang segera lakukan uji legalitas agar masyakat tidak bingung, siapapun yang menang pemerintah akan terus mendukung.

“Dengan ini saya pribadi membuka secara resmi kegiatan musda KNPI Tanjab Barat, Bismilah,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pekerjaan di Kawasan Jembatan WFC Dan di Masjid Syekh Usman

Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus menjelaskan, berterima kasih kepada tanjung jabung barat yang siap melaksanakan musda disini.

“Saya berharap untuk berkomitmen memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik lagi termasuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi Kabupaten Tanjab Barat,” katanya.

“Dengan adanya KNPI dualisme, kami setelah ini akan mengajukan uji ke Kemenhumham, agar jelas kepemimpinan yang mana yang akan diberi Legalitas,” tutupnya.
(WV)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Tournament Futsal Ulang Tahun PT Lise Permai

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Fadhilah Sadat di Dampingi DWP Tanjab Barat Hadiri maulid Nabi di Mesjid Nurul Ihsan

Tanjab Barat

Usai di Tabrak Kapal, Sekda Tanjab Barat Cek Langsung Kerusakan Jembatan WFC

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Arahan Wapres RI Terkait Mall Pelayanan Publik secara Virtua

Tanjab Barat

Rapat Paripurna Pratama DPRD Bupati Tanjab Barat Sampai Tanggapan

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat Periode 2021-2022

Tanjab Barat

“Permasalahan Masyarakat TMS dengan KUD Harapan Maju”, Bupati Tanjab Barat: Utamakan Ajas Musyawarah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Penurunan Angka Stunting se-Provinsi Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!