LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Senin, 9 Agustus 2021 - 00:34 WIB

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagikan Sembako Di Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Pakai sepeda motor, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama istri Umi Fadhilah Sadat serta Milenial Anshar, minggu pagi (8/8/21) keliling Kota Kuala Tungkal untuk berbagi sembako.

Dimulai dari kediaman orang tuanya di samping masjid Agung Al-Istiqomah Bupati sambil memboncengi Umi memasuki lorong-lorong perumahan yang ada di Jl. Panglima Saman, Kelapa Gading, Jl. Siswa, Barito hingga Jl. Kalimantan.

Disampaikan Bupati, berbagi sembako hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas HUT Tanjab Barat ke-56, HUT Kemerdekaan RI ke-76 dan juga menyambut tahun baru 1443 Hijriah. Bantuan ini dilakukan secara simulatif, mencari rumah-rumah yang mungkin belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

Baca Juga  Wabub Tanjab Barat Dan Gubernur Jambi Membahas MTQ Tingkat Provinsi Ke-50

“Kami sengaja pakai motor agar bisa menjangkau rumah-rumah di dalam lorong, menghindari kerumunan juga, makanya dilakukan door to door. Sekalian melihat langsung kalau ada yang selama ini belum terjangkau bantuan pemerintah,” ujar Anwar Sadat.

Dijelaskannya ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi covid-19 saat ini. “Wujud kepedulian kita bagi masyarakat yang terdampak PPKM saat ini,” jelasnya.

Baca Juga  Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tampak wajah haru dan bahagia masyarakat yang ditemui langsung Bupati. “Terimakasih Pak Bupati dan Ibu, semoga berkah dan selalu diberi kesehatan,” ujar salah seorang Nenek yang mendapat bantuan di jl. Panglima.

Dalam beberapa kesempatan terlihat Bupati dan Umi  juga memberikan sejumlah uang belanja kepada masyarakat yang ditemui. “Ini sedikit untuk tambah-tambah beli kebutuhan Bu,” pungkas Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Isu ASN Tanjab Barat Terjaring Razia Narkoba, Sekda Beri Tanggapan

Tanjab Barat

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat berikan Dana Tahunan kepada 11 Partai Politik

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Traning Center Tahap Pertama Kafilah MTQ

Tanjab Barat

Terpilih Aklamasi, Peni Sepian Sampaikan Terima Kasih Pada Semua Pihak

Tanjab Barat

Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

Tanjab Barat

Tanjab Barat Akan Berlakukan Pembatasan Kota Kuala Tungkal Jelang Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Festival Arakan Sahur Akan Kembali Digelar Tahun ini
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!