LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 9 Agustus 2021 - 00:34 WIB

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagikan Sembako Di Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Pakai sepeda motor, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama istri Umi Fadhilah Sadat serta Milenial Anshar, minggu pagi (8/8/21) keliling Kota Kuala Tungkal untuk berbagi sembako.

Dimulai dari kediaman orang tuanya di samping masjid Agung Al-Istiqomah Bupati sambil memboncengi Umi memasuki lorong-lorong perumahan yang ada di Jl. Panglima Saman, Kelapa Gading, Jl. Siswa, Barito hingga Jl. Kalimantan.

Disampaikan Bupati, berbagi sembako hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas HUT Tanjab Barat ke-56, HUT Kemerdekaan RI ke-76 dan juga menyambut tahun baru 1443 Hijriah. Bantuan ini dilakukan secara simulatif, mencari rumah-rumah yang mungkin belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

Baca Juga  Dikabarkan Anggota DPRD Jambi Nyaris Baku Hantam Saat Paripurna

“Kami sengaja pakai motor agar bisa menjangkau rumah-rumah di dalam lorong, menghindari kerumunan juga, makanya dilakukan door to door. Sekalian melihat langsung kalau ada yang selama ini belum terjangkau bantuan pemerintah,” ujar Anwar Sadat.

Dijelaskannya ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi covid-19 saat ini. “Wujud kepedulian kita bagi masyarakat yang terdampak PPKM saat ini,” jelasnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI

Tampak wajah haru dan bahagia masyarakat yang ditemui langsung Bupati. “Terimakasih Pak Bupati dan Ibu, semoga berkah dan selalu diberi kesehatan,” ujar salah seorang Nenek yang mendapat bantuan di jl. Panglima.

Dalam beberapa kesempatan terlihat Bupati dan Umi  juga memberikan sejumlah uang belanja kepada masyarakat yang ditemui. “Ini sedikit untuk tambah-tambah beli kebutuhan Bu,” pungkas Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringatan Hut Tanjab Barat, Bulog Kuala Tungkal Meriahkan Dengan Pameran Sembako

Tanjab Barat

Ketua KNPI Peni Sepian Hadiri Pengkuhan DPD Serambi Bersatu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Permasalahan Lahan TSM Suban, Wabup Tanjab Barat: Harus Dicari Solusinya

Tanjab Barat

Empat Kecamatan Di Tanjab Barat Akan Dilakukan Pemadaman Sementara

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ Ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman

Tanjab Barat

Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kepedulian Kapolres Tanjab Barat Terhadap Anggota Yang Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Untuk Rumah Tangga Di Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!