LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial

Rabu, 11 Oktober 2023 - 17:44 WIB

Mengenal Rafli Al Hakim Content Creator Asal Sidoarjo

LIPUTANTANJAB.COM – Rafli Al Hakim, atau lebih di kenal Al Hakim, Seorang Content Creator kelahiran Surabaya 30 Maret 2002 ini sudah menyukai dunia editing sejak kelas 3 SMP. Saat pertama kali ia belajar editing, ia terinspirasi dari Seorang Youtuber yaitu Agung Hapsah dan Chandra Liow. Di usianya yang masih muda sekarang, ia sangat hobi membuat konten di platform sosial media seperti Instagram dan TikTok dengan username @al.hakkimm.

Selain Instagram nya sendiri, Al Hakim juga sering membuat konten di akun TikTok @deltacamera tentang review kamera, lensa, tips – tips dan juga fotografi.

Baca Juga  Kunjungan Studi Senkom Tanjabbar ke Senkom Batam

Bermula di tahun 2021, Hakim mencoba membuat konten-konten di YouTube, selang berjalan 1 tahun dirasa kurang, akhirnya di tahun 2022 Ia sempat Vaccum dari YouTube. Lalu di tahun 2023, Hakim mulai fokus membuat konten tips dan trik editing di sosial media Instagram dan TikTok, Belajar teknik lighting, shoot video, dan juga tips agar video menjadi ramai, Ujar Hakim dalam keterangan tertulis, Rabu(11/10/23).

Sejak itu, namanya mulai dikenal dan ia aktif mengunggah video ke akun media sosialnya.

Baca Juga  Kisah Inspiratif, Fathir Content Creator Asal Gorontalo

Hakim saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Jurusan Teknik Industri, dan juga menjadi Seorang Content Creator.

Hakim berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten terbaru dan inovatif kedepannya.

Tingkat Keberhasilan menjadi seorang content creator menunjukkan betapa pentingnya mengikuti passion kita, bahkan jika itu berarti harus menempuh jalan yang belum banyak dilakukan dan tidak menghasilkan di awal karir.

Jangan takut untuk memulai, angkat kamera, rekam dan mulailah membuat konten.

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Sosial

BPBD Menerima Audensi Senkom Tanjab Barat Untuk Berikan Pelatihan Karhutla

Sosial

Memperingati Hari Peduli Sampah, Relawan Peduli Sampah Surve Kawasan Sekiran Kuala Tungkal

Sosial

4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang

Sosial

Begal Payudara, Aktivis Perempuan Turut Angkat Bicara

Sosial

Majelis Brother Tanjab Barat Disambangin Relawan GAMA Satukan Tujuan

Sosial

Sosok Koh Jodhi Fotografer dan Videografer asal bandung

Sosial

Bupati Ikuti Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM Pemkab. Tanjab Barat

Finansial

Mengenal Megantara Prasetya (Gan MV) Motovlog asal Jakarta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!