LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Januari 2022 - 13:22 WIB

Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Liputantanjab.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kualatungkal melakukan inpeksi mendadak diseluruh blok hunian warga binaan, ditemui dalam razia tersebut sejumlah barang terlarang yang terdapat diblok hunian.

Kepala Lapas Kelas II B Kualatungkal, Sugiarto saat dikonfirmasi ia menyebutkan bahwa razia diblok hunian tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan, dan langsung melakukan pemusnahan sejumlah barang yang ditemui tersebut.

“Kita memang rutin melakukan razia memang tidak menentu jadwalnya macam macam kita temui ada handphone, sikat gigi panjang, gelas kaca, kartu domino semuanya kita amankan.” ujarnya. Minggu, (30/01/2022).

Baca Juga  Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Lebih lanjut, ia menerangkan razia tersebut dilakukan guna meningkatkan komitmen untuk pemasyarakatan lebih maju salah satunya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban. Terkait seringnya ditemui barang terlarang dilapas, Sugiarto menyebut bahwa pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengawasan dan pengetatan namun tetap kecolongan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Apel Operasi Zebra Siginjai

“Ya namanya narapidana ya, kita gak tau juga gimana caranya, mungkin hantu kali ya, padahal kita ingatkan terus barang barang ini (red.terlarang) dak usah, tapi masih saja padahal disini semua sudah ada telpon ada wartel ada tempat makan kita siapkan.” sebutnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

“Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”, Bupati Hadiri Hari HKG PKK Ke-49

Tanjab Barat

Anwar Sadat : Pemkab Tanjab Barat Fokus Tingkatkan Pendidikan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lakukan Kunker Ke Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia

Tanjab Barat

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching Pojok Baca Digital dari Perpusnas di Mall Pelayanan Publik

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!