LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Januari 2022 - 13:22 WIB

Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Liputantanjab.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kualatungkal melakukan inpeksi mendadak diseluruh blok hunian warga binaan, ditemui dalam razia tersebut sejumlah barang terlarang yang terdapat diblok hunian.

Kepala Lapas Kelas II B Kualatungkal, Sugiarto saat dikonfirmasi ia menyebutkan bahwa razia diblok hunian tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan, dan langsung melakukan pemusnahan sejumlah barang yang ditemui tersebut.

“Kita memang rutin melakukan razia memang tidak menentu jadwalnya macam macam kita temui ada handphone, sikat gigi panjang, gelas kaca, kartu domino semuanya kita amankan.” ujarnya. Minggu, (30/01/2022).

Baca Juga  Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Lebih lanjut, ia menerangkan razia tersebut dilakukan guna meningkatkan komitmen untuk pemasyarakatan lebih maju salah satunya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban. Terkait seringnya ditemui barang terlarang dilapas, Sugiarto menyebut bahwa pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengawasan dan pengetatan namun tetap kecolongan.

Baca Juga  Nyawa Bocah Lelaki AR (6) Tak Tertolong Lagi Diguda Tenggelam disungai

“Ya namanya narapidana ya, kita gak tau juga gimana caranya, mungkin hantu kali ya, padahal kita ingatkan terus barang barang ini (red.terlarang) dak usah, tapi masih saja padahal disini semua sudah ada telpon ada wartel ada tempat makan kita siapkan.” sebutnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Berkunjung ke Masjid Darul Salam Muntialo

Tanjab Barat

Bunda Paud Tanjab Barat, Usia 1-6 Disebut Generasi Emas

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Tanjab Barat

Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Yang Baru Didepan Forkopimda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pelatihan Membatik Bertajuk CANTING EMAS

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tutup Event Festival Arakan Sahur
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!