LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Januari 2022 - 13:22 WIB

Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Liputantanjab.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kualatungkal melakukan inpeksi mendadak diseluruh blok hunian warga binaan, ditemui dalam razia tersebut sejumlah barang terlarang yang terdapat diblok hunian.

Kepala Lapas Kelas II B Kualatungkal, Sugiarto saat dikonfirmasi ia menyebutkan bahwa razia diblok hunian tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan, dan langsung melakukan pemusnahan sejumlah barang yang ditemui tersebut.

“Kita memang rutin melakukan razia memang tidak menentu jadwalnya macam macam kita temui ada handphone, sikat gigi panjang, gelas kaca, kartu domino semuanya kita amankan.” ujarnya. Minggu, (30/01/2022).

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Kembali Gelar di 4 Lokasi Vaksinasi Massal Mobile

Lebih lanjut, ia menerangkan razia tersebut dilakukan guna meningkatkan komitmen untuk pemasyarakatan lebih maju salah satunya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban. Terkait seringnya ditemui barang terlarang dilapas, Sugiarto menyebut bahwa pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengawasan dan pengetatan namun tetap kecolongan.

Baca Juga  Selamat! Hasbi Partai PBB Sah Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat

“Ya namanya narapidana ya, kita gak tau juga gimana caranya, mungkin hantu kali ya, padahal kita ingatkan terus barang barang ini (red.terlarang) dak usah, tapi masih saja padahal disini semua sudah ada telpon ada wartel ada tempat makan kita siapkan.” sebutnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kembali Jalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Dalam Kondisi Sehat Walafiat

Tanjab Barat

Undangan Khusus Untuk Bupati Tanjab Barat Dalam Launching Buku KH Nasaruddin Umar

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

Tanjab Barat

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2020

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman, Pengabuan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Lantik Dewas PDAM Tirta Pengabuan 2021-2025

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Studi Banding Ke Jawa Barat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!