LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / gubernur jambi

Rabu, 29 Mei 2024 - 19:17 WIB

Kota Jambi Makin Macet, Al Haris Lobi Pusat Minta Flyover

Liputantanjab.com,Jambi – Gubernur Jambi Al Haris melobi pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), agar segera membangun flyover atau jalan layang di Kota Jambi.
Flyover diminta segera dikerjakan. Sebab Kota Jambi semakin padat kendaraan sehingga bikin macet.

“Kita sudah mengajukan terhadap pembangunan flyover, di Kementerian PUPR kan. Ada program pembangunan flyover dan kami sudah sampaikan semua data desain kita kepada Pak Menteri PUPR,” kata Al Haris kepada wartawan, Rabu (29/5/2024).


“Mudah-mudahan ini segera bisa dibangunkan ya, karena kawasan yang mulai dari Simpang Mayang sampai ke Angso Duo itu kan selalu macet. Dan semoga ini segera terealisasi,” imbuhnya.

Pembangunan flyover itu sudah dicanangkan sejak lama. Kini Al Haris sedang berusaha mewujudkannya.

Flyover itu juga akan menambah nilai estetika Kota Jambi yang merupakan ibu kota provinsi. Al Haris mengaku akan berusaha sekuat mungkin untuk melobi pusat dalam pembangunan flyover itu.

“Yang pasti sekarang masih dalam proses. Sebab kita tahu ada beberapa kota di Indonesia ini yang juga berjuang untuk mendapatkan flyover itu, dan kita terus berupaya agar ini terwujud,” terang Al Haris.



“Saat ini kita juga harus berterima kasih kepada para pendiri Kota Jambi dan para pimpinan daerah sebelumnya, yang telah berjuang dan berupaya untuk kemajuan Kota Jambi. Tentu, masih banyak cita-cita para pendahulu negeri ini yang harus diwujudkan, dan menjadi tugas kita semua seluruh komponen masyarakat untuk memperjuangkan cita-cita besar tersebut,” kata Al Haris

“Dengan melanjutkan pembangunan serta menjaga kebersamaan dan bekerja keras dengan kesungguhan, demi memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan daerah,” tutupnya.

Baca Juga  Gubernur Jambi Kukuhkan Panitia Rakernas APDESI

Share :

Baca Juga

gubernur jambi

Gubernur Jambi Masih Larang Angkutan Batu Bara Melintas di Jalan Umum

gubernur jambi

Gubernur Al Haris Hadiri Rangkaian BBGRM ke-XXI Merangin

gubernur jambi

Gubernur Al Haris Lantik Pj Bupati Tebo di Rumah Dinas Gubernur Jambi

gubernur jambi

Gubernur Al Haris: Pemprov Jambi dan Kabupaten/Kota Butuh Pembinaan KPK

gubernur jambi

Al Haris Minta Kades di Jambi Jaga Kedamaian-Netralitas Jelang Pilkada

gubernur jambi

Pesta Pernikahan Putri Sulung Gubernur Jambi. Pesta Untuk Seluruh Masyarakat Jambi

gubernur jambi

Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Disambut Gubernur Al Haris

gubernur jambi

Pemprov Jambi dirikan Toko Inflasi di Kabupaten Kerinci respons inflasi tinggi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!