LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Jumat, 30 Desember 2022 - 14:47 WIB

Kopi Manis Bersama Kapolres Tanjab Barat, Santai dan Penuh Keakraban

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK kembali menggelar kegiatan Komunikasi Polisi dengan Masyarakat Secara Humanis (KOPI MANIS) kali ini dengan yang memberdayakan para nelayan dan penambang pompong serta sopir.

Kegiatan dengan suasana santai ini berlangung di Warung Kopi Kokim Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal, Jumat (30/12/22) pukul 07.30 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat dalam kegiatan itu didampingi Kasat Binmas, KBO Sat Binmas, Tokoh Masyarakat Jamil Darmawan, Pak Cik Mus serta puluhan nelayan, penambang pompong dan sopir boat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakor Perkembangan Inflansi Se-Provinsi Jambi Secara Virtual

Acara yang dikemas dalam suasana santai namun penuh nuansa keakraban dan kebersamaan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, terutama menjelang perayaan Nataru atau Natal dan tahun baru.

Kapolres juga untuk mendengarkan keluhan ataupun aspirasi dari Nelayan dan penambang pompon yang berkaitan dengan pelayanan personel Polres Tanjab Barat maupun permasalahan lain yang perlu adanya kehadiran Polisi dalam penanganannya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres meminta warga untuk segera melapor jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

Baca Juga  Personil Polsek Pengabuan Cek Kersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko

Jika ada keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas agar dapat melapor atau menghubungi Kapolres, Wakapolres maupun pejabat Polres lainnya maupun Polsek terdekat,” ujarnya.

Ditemuai di sela kegiatan Kapolres Tanjab Babrat AKBP Muharman Arta mengatakan kegiatan KOPI MANIS setiap Jumat digelar dalam rangka mewujudkan sinergi mewujudkan kondisi Kamtibmas agar stabil dan konfusif serta menindaklanjuti program Quickwins Presisi Kapolri.

“Ngopi bareng ini sekaligus dialog, menerima curhat masyarakat khususnya para penambang pompon dan para nelayan berkaitan Kamtibmas dan sebagainya,” ungkap Kapolres AKBP Muharman Arta.(red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Polres Tanjab Barat

Gerak Cepat, Polres Tanjab Barat Basmi Perjudian

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Piagam Penghargaan Ke Media Menebar Kebaikan

Polres Tanjab Barat

Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanjab Barat Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kecelakaan Beruntun Melibatkan Truk Dan Mobil Dijalan Jambi -Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!