•   LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kesehatan

Jumat, 2 Desember 2022 - 15:58 WIB

Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Apresiasi Pelayanan RSUD Suryah Khairuddin Merlung

Kunjungan tim Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Ke RSUD Suryah Khairuddin Merlung

Kunjungan tim Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Ke RSUD Suryah Khairuddin Merlung

LIPUTANTANJAB.COM – RSUD Suryah Khairuddin Kacamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima kunjungan dari tim Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hulu. Kegiatan yang bertemakan “Koordinasi dan Konsultasi Tentang Pelayanan Kesehatan” pada Jumat, 02/12/22.

Tim ini dihadiri langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Muhammad Syafaat, SH.I, ME, Wakil Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Rosman Yatim, Sekretaris Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Hendrizal, Anggota Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Suryan SE, Anggota Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Suparman SH, Anggota Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Chandara Saragih SE, Anggota Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Martimbang Simbolon.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Suryah Khairuddin Merlung terletak di jalan Lintas Sumatra No.KM.121, Kec. Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Beserta Dinas Kesehatan Dan Koperindag Sidak Obat-obatan Di Apotek Dan RSUD

Dalam kunjungan tersebut Wakil Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Rosman Yatim mengapresiasi kinerja RSUD Suryah Khairuddin Merlung khususnya dalam pelayanan, menurutnya petugas serta pelayanan di sana telah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Apresiasi Komisi IV DPRD Indragiri Hulu Kepada Pelayanan RSUD Suryah Khairuddin Merlung

Di sana pelayanannya sudah sangat luar biasa. “Mereka tetap melaksanakan tugas sesuai SOP tdak membedakan kalangan status, ini sangat saya apresiasi, selain sebuah pertolongan atau pengobatan pasien memerlukan kenyamanan untuk pengobatan mental”, ucapnya

Rosman Yatim juga mengatakan, ada hal-hal memang yang selama ini anggapan pasien takut untuk berobat kerumah sakit, tetapi pelayanan di RSUD Suryah Khairuddin Merlung membuat pasien nyaman untuk berobat atas kinerja staf atau perawat rumah sakit dan ini harus dipertahankan.

Baca Juga  Pil Pahit Pensiunan Guru di RSUD Raden Mattaher

Dalam peninjauan ini Direktur RSUD Suryah Khairuddin Merlung dr. Arwin Agus mengucapkan terimasih kepada tim komisi IV DPRD Indragiri Hulu yang telah memberikan beberapa masukan dan saran terkait pelayanan dan sarana prasarana di RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Tentunya hal ini akan segera di tindak lanjuti agar pelayanan dapat menjadi lebih baik.

Direktur juga berharap suport dan dukungan dari DPRD Indragiri Hulu serta Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bisa melakukan penambahan sarana dan prasarana alat kesehatan terutama pembukaan satu kamar operasi, SDM Dokter Spesialis untuk meningkatkan kinerja dan kualitas standar rumah sakit, harapnya. (Van)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Menerima Pasien Sampai Batas Belum Ditentukan

Kesehatan

Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HKGB Ke-69 Polres Tanjab Barat

Kesehatan

Polres Tanjab Barat Beserta Dinas Kesehatan Dan Koperindag Sidak Obat-obatan Di Apotek Dan RSUD

Kesehatan

Gubernur Jambi Resmikan Unit Perawatan Stroke di RSUD Raden Mattaher 

Kesehatan

Kapolda Jambi Serahkan 24,8 Ton Oksigen Cair dari Tanoto Foundation ke Gubernur Jambi

Kesehatan

5 Tips Merawat Wajah Sebelum Tidur

Kesehatan

Tips Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat, Bikin Bersih dan Tidak Iritasi!

Kesehatan

RSUD Kuala Tungkal Diduga Lalai, Sebabkan Operasi Pasien di Jambi Terhambat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!