LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:36 WIB

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat : Lakukan Silaturahmi Disela Kesibukan

Liputantanjab.com – “Barangsiapa ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi.” (H.R Bukhari & Muslim).

Begitulah salah satu bunyi sabda nabi Muhammad Saw mengenai silaturahmi yang di aplikasikan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Suprayogi Sayiful, S.IP di sela-sela kesibukannya.

Bukan hanya saat menjabat di DPRD saja, namun hal itu ia praktekan sebelum ia duduk di lembaga legeslatif. Sebab menurutnya salah satu kunci agar di lapangkan rezeki dan panjang umur yakni menjaga erat tali silaturahmi dengan mahluk.

Baca Juga  Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjab Barat Tahun 2024

“Jika ingin di lapangkan rezeki, serta panjang umur ya kita ikuti saja apa yang di sampaikan jungjunan kita “Nabi Muhammad Saw”. Sebab apa yang di sabdakannya adalah sebuah kepastian”. Ujar pria yang kerap di sapa yogi itu.

Selain dapat meluaskan rezeki dan panjang umur ternyata menjalin silaturahmi itu menandakan mahluk taat kepada kholik-Nya.

“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya, dan barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maha hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi.” (H.R Bukhari & Muslim).

Baca Juga  Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Bahkan, silaturahmi ini dapat menghilangkan perselisihan, mendapatkan rahmat juga dapat menghantarkan kita ke dalam surga-Nya.

“Wahai manusia, tebarkanlah salam, berilah makan, sambunglah tali persaudaraan, shalatlah di malam hari ketika manusia terlelap tidur, niscaya kalian masuk surga dengan selamat.” (H.R Ibnu Majah).

“Mari budayakan silaturahmi”. Ajak Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat itu. (**)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda Perubahan APBD 2021

Pemerintahan

Ini Tuntutan HMI Demo di Depan Gedung DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Angkat Bicara Terkait Polemik Renovasi Pujasera Kuala Tungkal

Pemerintahan

Wabub Tanjab Barat Mengikuti Rakor Komda Lansia Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Terkait TJSLP Dirumah Dinas

Pemerintahan

Brigen TNI Zulkifli Hadiri Launching Aplikasi Sistem Analisa Pengendalian Digital Nasional di Mapolda Jambi

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Pimpin Rapat Terkait Inventarisasi Dan Evaluasi Perizinan PT. RAAL dan PT. PMJ

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Mengikuti Pengukuhan Bunda Paud Provinsi Jambi.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!