LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Sosial

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Bupati Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Nilau

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Meninjau Korban Kebakaran Sekaligus Memberi Bantuan Sosial Terhadap Korban Kebakaran di RT.02, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan. Sabtu (20/08/2022).

Kegiatan tersebut langsung didampingi Bupati Tanjab Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Barat bersama Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat, Kadis sosial, BPBD, Dinas Damkar, Baznas, Camat Pengabuan, lurah teluk nilau, dan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat.

Baca Juga  Satgas TNI di Perbatasan Berikan Pengobatan Keliling Gratis

Gus M. Adib Mubarak,S.Pd merupakan Ketua Umum Karang Taruna Tanjab Barat dalam wawancara mengatakan turut berbelasungkawa dan ikut merasakan kesedihan yang di timpa oleh korban kebakaran.

Kejadian yang belum sepekan lalu melanda keluarga kita yang sudah menghanguskan 6 Rumah dan 6 lainnya rusak, semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban dan semoga korban diberikan ketabahan, ucap adib.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Adib juga menghimbau kepada semua pihak agar membangun rasa empati yang tinggi agar jiwa gotong rotong terpupuk dengan baik.

“Banyak sekali korban musibah seperti ini yang memerlukan bantuan dari berbagai pihak. Perayaan HUT RI mari kita rayakan tidak hanya dengan berbagai lomba namun juga berbagai kegiatan sosial termasuk membantu para korban bencana kebakaran,” tegasnya.
(Van)

Share :

Baca Juga

Sosial

Temui Kades, Karang Taruna Desa Pangkal Duri Sampaikan Beberapa Isu Persoalan yang Ada di Lingkungan Desa

Sosial

Begal Payudara, Aktivis Perempuan Turut Angkat Bicara

Sosial

Majelis Brother Tanjab Barat Disambangin Relawan GAMA Satukan Tujuan

Sosial

Sosok Koh Jodhi Fotografer dan Videografer asal bandung

Sosial

Mengenal Desi, Motovlog dan Ladybiker Asal Jakarta

Sosial

Sampah Bisa Menjadi Berbahaya Dan Berkah, Kata Gusti Pemerhati Lingkungan

Sosial

Kisah Inspiratif, Fathir Content Creator Asal Gorontalo

Sosial

Wartawan AksesJambi Lulus UKW Dengan Nilai Terbaik
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!