LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Rabu, 13 Juli 2022 - 18:58 WIB

Kapolres Tanjab Barat Membenarkan Video Kecelakaan di Depan SDN 18

LIPUTANTANJAB.COM – Kecelakaan Lalu Lintas yang sempat tersiar dari Video amatir berdurasi 18 Detik di Media Sosial terjadi di Depan SDN 018/V Kuala Tungkal Jalan Panglima Cama, Kecamatan Tungkal Ilir, Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi Rabu (13/7/22).

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja akibat kecelakaan, Dua kendaraan yang terlibat laka lantas antara Sepeda Motor Vario dan Jupiter sama – sama terpental melewati trotoar dan mengalami kerusakan.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kasatlantas AKP Devita Efrina, SIK saat ditemui lintastungkal membenarkan insiden yang terjadi di Depan SDN 018/V Kuala Tungkal tersebut.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

“Kejadiannya Rabu (13/7/22) pagi sekitar Pukul 07.40 WIB. Kedua kendaraan sama – sama melaju satu arah ke Perpustakaan. Tetapi, saat ditikungan tajam tepatnya di Depan SDN 018, kedua kendaraan berserempetan dan kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata Kasatlantas.

Devita menyebutkan, akibat kecelakaan yang terjadi tidak ada korban jiwa. Kedua pengendara hanya mengalami luka kecil dan mendapatkan perawatan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal yang kebetulan tidak jauh dari lokasi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

“Anggota kita dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat sudah menindaklanjuti kecelakaan yang terjadi, termasuk evakuasi terhadap korban untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Devita menambahkan, atas peristiwa ini, pihak Satlantas menghentikan prosesnya ke tahap lebih lanjut.

“Selain tidak adanya korban jiwa, sesama pengendara yang terlibat kecelakaan lalu lintas menyepakati untuk berdamai,” tandasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Pelaku Dugaan Penggelapan Mobil, Berhasil Diamankan Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat dan Polsek Pengabuan bagikan Sembako serta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gunakan 3 Indikator Dalam Gelar Simulasi Sispam Kota Jelang Pemilu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Piagam Penghargaan Ke Media Menebar Kebaikan

Polres Tanjab Barat

Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar

Polres Tanjab Barat

Jumat Curhat, Kegiatan Kapolres Tanjab Barat Bersama Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kembali Gelar di 4 Lokasi Vaksinasi Massal Mobile

Kriminal

Polsek Tungkal Ulu Beserta Tim Berhasil Ringkus Pelaku Bongkar Rumah dan Curanmor
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!