LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tebo

Kamis, 5 Agustus 2021 - 21:18 WIB

Gubernur Jambi Lakukan Koordinasi Aktif Dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo

Bupati Tebo menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi

Bupati Tebo menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi Dr.Al &Haris, S.Sos,M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo. Dalam kunjungan kerjanya ini Gubernur melakukan koordinasi aktif dengan tim Satuan Tugas Covid Kabupaten Tebo. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Tebo Sukandar, dan Tim Gugus Tugas Covid -19 di Kantor Bupati Tebo. Kamis (5/8/21)

Disampaikan Gubernur bahwa saat ini permasalahan covid adalah masalah bersama yang penyelesaiannyapun harus dilakukan bersama. “ Kita hadir di Kabupaten Tebo ini, kita ingin ada koordinasi yang aktif bersama tim satgas covid -19 di Tebo. Karena covid -19 ini adalah permasalahan nasional dan Jambi juga sama, maka itu kita hadir di Kabupaten Tebo kita berdiskusi, dengan pemerintah Kabupaten Tebo ini. Kita perlu mengetahui apa yang menjadi kelemahan dan kita koordinasikan dengan kabupaten Tebo, khususnya tim gugus tugas covid 19” ungkap Gubernur.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual

Dalam kesempatan ini juga Gubernur memberikan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Tebo dari sektor Kelautan dan Perikanan yaitu; pertama, 1 (satu) paket peralatan pengolahan dalam rangka pemberdayaan ekonomi untuk masyarakat senilai Rp. 24.922.768, untuk UPI Berkah Bersama;

Baca Juga  Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Yang Baru Didepan Forkopimda Tanjab Barat

kedua, peningkatan konsumsi ikan berupa ikan segar sebanyak 100 kg untuk pondok pesantren/ panti asuhan, ketiga, bantuan benih ikan untuk restoking ikan betok, gurame, dan tembakang sebanyak 16.250 ekor. Selain itu Gubernur juga memberikan bantuan pengembangan perbibitan dan produksi ternak untuk kabupaten Tebo, Ayam 200 ekor, sapi 80 ekor, dan kambing 800 ekor. (*)

Share :

error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!