LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 3 Januari 2023 - 15:54 WIB

DPRD Ucok Mora Beri Bantuan Kerumah Perlindungan Lansia YMPC

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab barat), H. Muh Syafril Simamora,SH (Ucok Mora) memberikan bantuan ke Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta (YMPC) Parit II Kuala Tungkal, Senin (02/01/23).

Saat diwawancara Politisi Partai PAN ini mengatakan bahwa kunjungannya kali ini adalah secara pribadi memberi bantuan yayasan ini supaya kedepannya bisa berkembang.

Insya Allah yayasan ini bisa berkembang, serta keinginan kami semoga lansia yang terlantar itu bisa ditampung melalui yayasan ini,” tutur politisi yang akrab dipanggil Ucok Mora ini.

Saya juga mengajak kepada kawan-kawan lainnya juga untuk dapat membantu yayasan ini, karena di Kuala tungkal ini banyak lansia-lansia yang susah dan terlantar,” harapnya.

Baca Juga  Tampung Aspirasi, DPRD Tanjab Barat Ucok Mora Reses Ke Desa Kemuning

Dikatakannya juga, dengan adanya yayasan ini pastinya akan dapat membantu para lansia yang terlantar.

“Mari kita dukung secara bersama untuk mensejahterahkan para lansia yang ada di rumah perlindungan lansia YMPC ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua YMPC, Yuliawati mengatakan dengan atas nama yayasan dan pengurus Rumah Lansia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua DPRD Tanjabbar yang telah memberikan perhatiannya terhadap Rumah Lansia.

“Saat ini memang sangat membutuhkan bantuan, karena keadaan rumah lansia sekarang dalam konsisi banjir, dan perlu perehapan,” kata Bunda uli, sapaan akrabnya.

Alhamdulillah dari uluran tangan dan kebaikan bang Ucok Mora bisa membantu kami untuk menyelamatkan para lansia, karena kondisi kebanjiran itu menyebabkan rumah lansia menjadi kotor yang akan berdampak pada kesehatan para lansia yang tinggal disini,” terang Bunda Uli.

Baca Juga  Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Bunda uli menambahkan, sementara itu saat ini YMPC memang tidak ada uang kas yang memadai untuk melakukan perbaikan.

Mudah-mudahan ada juga perhatian dari pihak-pihak lain, baik itu pemerintah maupun para dermawan untuk dapat memperhatikan,” harapnya.

“Sejauh ini kita ingin menambah lansia, Namun kita masih ada keterbatasan dengan dana operasional yang ingin kita gunakan untuk sarana dan prasarana serta tenaga untuk menjaga dan merawat lansia, mudah-mudahan di tahun 2023 ini rumah lansia bisa mejadi lebih baik lagi dan bisa diperuntukan untuk lebih banyak lagi,” tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

27 Pejabat Tinggi Pertama Laksanakan Uji Kompetensi Di Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelatihan Dasawisma Sebagai Garda Terdepan

Pemerintahan

Wakil DPRD Tanjab Barat dan PUPR Minta Alat Berat Pembangunan Jembatan Sungai Nibung Dipindahkan

Pemerintahan

Gubernur Jambi Al Haris : Pemerintah dan Legislatif bersatu untuk percepatan pembangunan Jambi.

Pemerintahan

Dalam Peringatan Hut Tanjab Barat Ke-56 DPRD Gelar Rapurna Istimewa

Pemerintahan

Nasib ASN, TNI-POLRI dan BUMN Pasca Dibatalkannya PPKM Level 3 Nataru

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Dampingi Kepala Kesbangpol Buka Kegiatan P4GN Bagi Aparatur Pemerintah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!