LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Politik

Selasa, 3 Oktober 2023 - 15:27 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

LIPUTANTANJAB.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi menggelar paripurna pertama dalam rangka penyampaian nota Pengantar rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2024. Selasa (03/10/23)

Rapat paripurna pertama yang digelar di ruang Paripurna DPRD tersebut di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH serta dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Para Kabag dan instansi Vertikal lainnya

Baca Juga  Ketua DPRD Ucapakan Selamat Hut Ke 56 Bupati Tanjab Barat

Pimpinan rapat menyampaikan, penyampaian nota Pengantar rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2024. Merupakan menindaklanjuti agenda laporan penyampaian Bupati Tanjung Jabung Barat.

” Rapat paripurna ini terbuka untuk umum, untuk itu kita bersama sama mendengarkan Penyampaian Bupati Tanjung Jabung Barat yang di wakili oleh Sekretaris Daerah.” Katanya.

Sementara itu, membacakan sambutan Bupati, Sekretaris Daerah menyampaikan alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024 sebagian besar diarahkkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

“Diantaranya, di bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Perekonomian. Diharapkan melalui komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemerintah dan DPRD dapat terwujud masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkulitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.” Ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kejurprov Merangin  2022, PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Kontingen

Politik

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjab Barat, DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna 

Politik

Hanya 8 Parpol Penuhi Kuota 35 Caleg DPRD Tanjab Barat

Politik

DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat up Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah

Politik

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Raperda RPJMD dan KUA PPAS T.A. 2022

Politik

Kunker KPTA Jambi, Launching Aplikasi, Inovasi serta MoU PA Kuala Tungkal dengan Forkopimda Tanjab Barat

Politik

Muscab Sekaligus Pemilihan Ketua PAN Sekecamatan Tanjab Barat

Politik

Kelompok Yasinan Al Mujahidin Kuala Tungkal Menggelar Doa Bersama Untuk Ganjar – Mahfud
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!