LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 November 2021 - 14:56 WIB

DPD Perindo Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Penyaluran Beras Kepada Pengurus Partai

Liputantanjab.com – DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat, di Sekretariat Perindo, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (5/11/21).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan DPD Perindo tersebut, selain mempererat jalinan silaturahmi sesama pengurus, utamanya guna membangun soliditas antara pengurus Partai Perindo Tanjab Barat untuk menuju 2024.

Terkait hal itu, Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai Perindo merupakan himbauan dari DPP dan Instruksi dari DPW Provinsi Jambi.

“Menindaklanjuti hal itu, DPD Partai Perindo Tanjab Barat menerima bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa Beras untuj kemudian disalurkan kepada pengurus Partai Perindo di Tanjab Barat, ” jelas Pria yang akrab disapa Ogek ini.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Penanggulangan Covid 19 Dan Varian Omicron

Ogek juga mengatakan, penyaluran 200 karung beras kepada para pengurus yang memang peduli dengan Partai Perindo ini dilakukan,  selain mempererat silaturahmi sesama pengurus, juga guna membangun soliditas untuk 2024.

“Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini InsyaAllah berlanjut dan apa yang diperbuat saat ini untuk 2024,” jelasnya.

Ditambahkan Ogek, bakti sosial momentum membangun soliditas sesama pengurus Partai yang sudah mendapatkan SK dari Pusat yang diserahkan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ini, dengan saling bertemunya antara pengurus, momen salung bertukar pikiran sebagai langkah pengembangan sayap.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022

“Kepengurusan Partai Perindo Tanjab Barat sudah kita laporkan ke Kesbangpol maupun KPU, dengan harapan adanga kepengurusan kali ini lebih solid, kompak,” sebut Ogek.

Ogek optimis dari mulai pengurus, sayap Partai nantinya kompak untuk 2024.”Wudah sewajarnya dari 5 (Lima) Dapil, Insya Allah 5 (Lima) Kursi,” sebut Ogek.

Sementar itu, Ketua Kartini sayap Partai Perindo Tanjab Barat Rita Sartika mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan DPD Partai Perimdo yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang juga bagian dari Partai Perindo.

“Kami Kartini Perindo , InsyaAllah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjab Barat. Semoga Partai Perindo lebih maju target 5 kursi tercapai,” ucap Rita singkat.(**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat, Kehadiran Kapal Citra Nusantara Dapat Menambah Sumber PAD

Tanjab Barat

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Wabup dan Forkopimda Tanjab Barat ikuti Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek ke Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Pameran AOE 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Tanjab Barat

Wakil Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!