LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / TNI

Senin, 23 Agustus 2021 - 20:48 WIB

Dandim 0419/Tanjab : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

Liputantanjab.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan akan di laksanakan di awal tahun 2022 mendatang.

Dan saat ini masih dalam finalisasi anggaran dengan Pemerintah daerah setempat.

“Kita masih memfinalkan di tahun 2021 ini untuk proses penganggaran nya, insya Allah di awal tahun 2022 kita sudah bisa menggelar TMMD Ke-113.” Kata Dandim Dandim 0419/Tanjab, Letnan kolonel inf Erwan Susanto, SIP, Senin (23/8/21).

Sejauh ini kata Erwan, pihaknya sudah melakukan kegiatan tahapan, seperti survei dilapangan termasuk telah melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah desa setempat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50

“Intinya terkait persiapan TMMD ini semua sudah kita survei, sekarang ini tinggal memfinalkan proses penyusunan anggaran dari pemerintah daerah,” ujarnya.

Untuk lokasi TMMD tahun 2022 nanti, ia menjelaskan sesuai dengan survei beberapa waktu lalu memproritaskan TMMD di wilayah Kecamatan Muara Papalik.

“Informasi awal atau survey awal, kita akan melakukan pengerasan jalan di Desa muara Papalik sepanjang 12 kilo meter. Namun demikian kita lihat dulu penganggaran dari pemerintah daerahnya,” sebutnya.

Baca Juga  TNI Bagikan dan Tanam 100 Bibit Pinang bersama Warga Kampung Skofro Lama Papua

Karena bagaimanapun, kata Erwan bajet anggaran mempengaruhi seberapa luas panjang ataupun berapa besar sasaran yang akan di gelar di wilayah tersebut.

“Rencananya sasaran TMMD di Kecamatan muara Papalik ada 4 desa, namun untuk pastinya nanti kita akan informasikan lebih lanjut bagaimana finalisasi terakhir mudah mudahan akhir tahun 2021 ini kita sudah ada penjelasan dari program TMMD Ke-113 ini,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan di Wilayah Perbatasan RI

TNI

Serbuan Vaksinasi Kodim Jayawijaya Di Kampung Ilekma Di Sambut Baik Masyarakat

TNI

Cegah Bahaya Longsor Satgas Pamtas RI-RDTL Tanam 500 Pohon Bersama Masyarakat

TNI

Pos TNI di Perbatasan Motaain Amankan Suku Cadang Mobil Land Rover dari Timor Leste

TNI

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatab Sehayu Yalimo

TNI

TNI Sigap Obati Masyarakat Yang Terluka Robek Tangan di Papua

TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!