LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / TNI

Senin, 23 Agustus 2021 - 20:48 WIB

Dandim 0419/Tanjab : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

Liputantanjab.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan akan di laksanakan di awal tahun 2022 mendatang.

Dan saat ini masih dalam finalisasi anggaran dengan Pemerintah daerah setempat.

“Kita masih memfinalkan di tahun 2021 ini untuk proses penganggaran nya, insya Allah di awal tahun 2022 kita sudah bisa menggelar TMMD Ke-113.” Kata Dandim Dandim 0419/Tanjab, Letnan kolonel inf Erwan Susanto, SIP, Senin (23/8/21).

Sejauh ini kata Erwan, pihaknya sudah melakukan kegiatan tahapan, seperti survei dilapangan termasuk telah melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah desa setempat.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Polsek Merlung

“Intinya terkait persiapan TMMD ini semua sudah kita survei, sekarang ini tinggal memfinalkan proses penyusunan anggaran dari pemerintah daerah,” ujarnya.

Untuk lokasi TMMD tahun 2022 nanti, ia menjelaskan sesuai dengan survei beberapa waktu lalu memproritaskan TMMD di wilayah Kecamatan Muara Papalik.

“Informasi awal atau survey awal, kita akan melakukan pengerasan jalan di Desa muara Papalik sepanjang 12 kilo meter. Namun demikian kita lihat dulu penganggaran dari pemerintah daerahnya,” sebutnya.

Baca Juga  Apresiasi Dari Komunitas Pertanian GCI Untuk Kebun Satgas 131/BRS di Skouw Papua

Karena bagaimanapun, kata Erwan bajet anggaran mempengaruhi seberapa luas panjang ataupun berapa besar sasaran yang akan di gelar di wilayah tersebut.

“Rencananya sasaran TMMD di Kecamatan muara Papalik ada 4 desa, namun untuk pastinya nanti kita akan informasikan lebih lanjut bagaimana finalisasi terakhir mudah mudahan akhir tahun 2021 ini kita sudah ada penjelasan dari program TMMD Ke-113 ini,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

TNI Bagikan dan Tanam 100 Bibit Pinang bersama Warga Kampung Skofro Lama Papua

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan di Wilayah Perbatasan RI

TNI

Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

TNI

Sambut HUT TNI, Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Nasional

TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

TNI

Pos TNI di Perbatasan Motaain Amankan Suku Cadang Mobil Land Rover dari Timor Leste

TNI

Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

TNI

Di Hari Jadi TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!