LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Politik

Selasa, 27 Juli 2021 - 20:06 WIB

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Raperda RPJMD dan KUA PPAS T.A. 2022

Liputantanjab.com – Bupati Anwar Sadat menyampaikan Nota Pengantar Raperda RPJMD Kab. Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 serta Nota Pengantar Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2022 pada Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat hari ini (27/7/21).

RPJMD Tanjab Barat Tahun 2021-2026 merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah sebagai landasan dan pedoman bagi pemerintah kabupaten dalam melaksanakan pembangunan lima tahun yang menjabarkan visi dan misi kepala daerah. Tujuan, sasaran, strategi arah kebijakan, program pembangunan dan program prioritas perangkat daerah yang disertai dengan kerangka pendanaan yang bersifat indikatif.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19, Gubernur Jambi Siapakan Asrama Haji Jadi sebagai Lokasi Isolasi

Selanjutnya Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022 merupakan salah satu tahapan dalam rangka penyusunan APBD. Tahun Anggaran 2022 merupakan awal pelaksanaan RMPJD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

Bupati Anwar Sadat berharap melalui forum-forum pembahasan selanjutnya akan tercipta kesamaan pandangan dalam upaya perumusan alternatif pemecahan masalah yang akan dihadapi. Bupati juga berharap sinergi antara pemerintah dan DPRD dapat terus berjalan sehingga dapat menyamakan persepsi untuk menunjang visi misi bupati menuju kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lebih baik kedepannya. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Konsolidasi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PDC PDIP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

Politik

Penangkapan Tengku Ardiyansyah, Tim Soliditas Advokad Jambi Akan Datangi Kejati Jambi

Politik

Tersangka Korupsi Proyek Air Bersih Senilai 39,5 M di Limpahkan Ke JPU

Politik

Banding Ke Pengadilan Tinggi Jambi, Hukuman Budi Azwar Malah Bertambah 2 Bulan Penjara

Politik

Muscab Sekaligus Pemilihan Ketua PAN Sekecamatan Tanjab Barat

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Fraksi PIDP, Laksanakan Reses di Teluk Pengkah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!