LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Politik

Selasa, 27 Juli 2021 - 20:06 WIB

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Raperda RPJMD dan KUA PPAS T.A. 2022

Liputantanjab.com – Bupati Anwar Sadat menyampaikan Nota Pengantar Raperda RPJMD Kab. Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 serta Nota Pengantar Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2022 pada Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat hari ini (27/7/21).

RPJMD Tanjab Barat Tahun 2021-2026 merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah sebagai landasan dan pedoman bagi pemerintah kabupaten dalam melaksanakan pembangunan lima tahun yang menjabarkan visi dan misi kepala daerah. Tujuan, sasaran, strategi arah kebijakan, program pembangunan dan program prioritas perangkat daerah yang disertai dengan kerangka pendanaan yang bersifat indikatif.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Provinsi Ajak Dharma Wanita Menggali Potensi Kekayaan  Budaya Jambi

Selanjutnya Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022 merupakan salah satu tahapan dalam rangka penyusunan APBD. Tahun Anggaran 2022 merupakan awal pelaksanaan RMPJD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026.

Baca Juga  Kejurprov Merangin  2022, PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Kontingen

Bupati Anwar Sadat berharap melalui forum-forum pembahasan selanjutnya akan tercipta kesamaan pandangan dalam upaya perumusan alternatif pemecahan masalah yang akan dihadapi. Bupati juga berharap sinergi antara pemerintah dan DPRD dapat terus berjalan sehingga dapat menyamakan persepsi untuk menunjang visi misi bupati menuju kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lebih baik kedepannya. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Politik

Majelis Nurul Iman Nyatakan Dukungan Untuk Paslon Presiden Ganjar – Mahfud Md 2024

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pendapat Bupati Terhadap Dua Ranperda Inisiatif.

Politik

Ketum Parpol Perindo yang baru Mantan Sekretaris DPD Golkar Tanjab Barat

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Fraksi PIDP, Laksanakan Reses di Teluk Pengkah

Politik

DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat up Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah

Politik

Ketua KPU Provinsi Jambi Dilantik Via Zoom Meeting

Politik

Pasang sepanduk dipohon dengan cara dipaku, Mapala Pamsaka Beri Tindakan Tegas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!