LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Jumat, 17 Juni 2022 - 19:25 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Komandan Pangkalan TNI AL Palembang

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL  Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, SE, M. TR. Hanla di rumah dinas Bupati, Kamis (16/6/22) malam.

Acara diawali dengan makan malam bersama undangan yang hadir. Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah wilayah yang sangat strategis dan berbatasan degan provinsi Riau dan laut Tanjab Barat yang strategis mudah untuk orang lain masuk.

“Kuala Tungkal termasuk miniaturnya Jambi, karena bermacam suku, etnis dan agama sejak dulu selalu rukun. Semuanya sudah seperti keluarga besar di Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Tanjung Barat, kata Anwar Sadat, Pemkab, TNI dan Polri selalu bekerjasama, berkoordinasi untuk pengamanan wilayah. “Untuk meminimalisir tumbuhnya potensi- potensi kerawanan kriminal di daerah, termasuk isu nasional tentang kebhinekaan,” ucapnya.

Sementara itu dalam Sambutan Komandan Pangkalan TNI AL Palembang (P) Widyo Sasongko, SE, M. TR mengatakan kunjungan ini sebagai silaturahmi. Ia berharap akan terjadi sinergitas yang baik antara Forkopimda khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

“Kabupaten Tanjab Barat merupakan salah satu wilayah sektor pangkalan TNI AL Palembang, semoga terjalin kerja sama yang baik untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas dalam penegakan hukum di laut dan di sungai yang ada di Jambi terutama di Kabupaten Tanjab Barat,” imbuhnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Jembatan Parit Selamat Di Kecamatan Seberang Kota

Kegiatan turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta , SIK, Danposal Letda Laut (P) Ihlas, A.Md, S.H, Para Asisten, Para Kepala OPD, paraTokoh masyarakat serta para Tokoh agama.

Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi Terkait Peningkatan Pendapatan Daerah

Tanjab Barat

Kadis Disdikbud Memberi Kabar Baik Terkait Pembangunan SDN 152 Betara Kiri, Kenapa?

Tanjab Barat

A

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Rembuk Stunting Percepatan Penurunan Stunting

Tanjab Barat

Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi ASN Dan TNI-Polri Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peringati HUT RI Ke 78,DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 

Tanjab Barat

Selaku Ketua Umum LPTQ Wabup Pimpi  Rapat Persiapan TC MTQ Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!