LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Senin, 2 Agustus 2021 - 23:02 WIB

Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., memimpin Rapat Satgas Covid-19 Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas Bupati, senin (02/08).

Rapat dilaksanakan sehubungan dengan melonjaknya tingkat kematian suspect/Covid-19 di tanjab barat serta evaluasi pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat/jam malam.

Bupati dalam arahannya saat membuka rapat menyampaikan saat ini tingkat kecenderungan kematian bagi yang terdampak virus corona sudah sangat luar biasa. Untuk itu perlu upaya-upaya yang lebih intensif dalam rangka untuk membatasi mobilitas masyarakat yang memang sangat rentan tertular.

Baca Juga  Terima Kunjungan Pengurus Senkom, Kapolda Jambi Mendukung Rencana Musprov

“Laporan dari kadis kesehatan, posisi kita saat ini ada di level 3 ppkm mikro. Hanya satu level dibawah kota jambi. Saya kira nanti akan kita sepakati untuk lebih memperketat pemberlakuan jam malam, apakah nanti diturunkan dari jam 10 ke jam 9 malam. Namun tentu saja dengan mempertimbangkan bagaimana sektor ekonomi bisa tetap berjalan,” tandasnya.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Pelatihan Kader Dasar IV PMII

Ditambahkan bupati, saat ini zonasi tanjab barat memang sudah turun dari zona merah ke zona orange namun tidak berarti sudah berada di posisi aman.

“Ini justru menjadi lampu kuning bagi kita untuk mengambil sikap waspada dan berhati-hati dengan meningkatkan sinergi bersama seluruh pemangku kepentingan dan juga lebih gencar melakukan sosialisasi terkait informasi terkini virus covid-19 ini kepada seluruh elemen masyarakat hingga tingkat paling bawah,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Remaja yang Terlibat Konten Perang Sarung

Kota Jambi

Press Release Karhutla Provinsi Jambi September 2023 

Uncategorized

Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Uncategorized

Jelang Idul Adha Pemkab Tanjab Barat Lakukan Langkah Atasi Virus Menular Pada Hewan

Uncategorized

Kurang Dari 1×24 Jam, Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Supir Terduga Tabrak Lagi

Uncategorized

Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Lepas Secara Resmi Kontingen Tanjab Barat Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII 2023

Uncategorized

Ershi Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Bantu Sesama
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!