LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Senin, 2 Agustus 2021 - 23:02 WIB

Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., memimpin Rapat Satgas Covid-19 Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas Bupati, senin (02/08).

Rapat dilaksanakan sehubungan dengan melonjaknya tingkat kematian suspect/Covid-19 di tanjab barat serta evaluasi pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat/jam malam.

Bupati dalam arahannya saat membuka rapat menyampaikan saat ini tingkat kecenderungan kematian bagi yang terdampak virus corona sudah sangat luar biasa. Untuk itu perlu upaya-upaya yang lebih intensif dalam rangka untuk membatasi mobilitas masyarakat yang memang sangat rentan tertular.

Baca Juga  Didampingi Kepala Dinas LH, Bupati Tanjab Barat Cek Saluran Pembuangan Air Disriwijaya

“Laporan dari kadis kesehatan, posisi kita saat ini ada di level 3 ppkm mikro. Hanya satu level dibawah kota jambi. Saya kira nanti akan kita sepakati untuk lebih memperketat pemberlakuan jam malam, apakah nanti diturunkan dari jam 10 ke jam 9 malam. Namun tentu saja dengan mempertimbangkan bagaimana sektor ekonomi bisa tetap berjalan,” tandasnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Ditambahkan bupati, saat ini zonasi tanjab barat memang sudah turun dari zona merah ke zona orange namun tidak berarti sudah berada di posisi aman.

“Ini justru menjadi lampu kuning bagi kita untuk mengambil sikap waspada dan berhati-hati dengan meningkatkan sinergi bersama seluruh pemangku kepentingan dan juga lebih gencar melakukan sosialisasi terkait informasi terkini virus covid-19 ini kepada seluruh elemen masyarakat hingga tingkat paling bawah,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI

Uncategorized

Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

Uncategorized

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Roving Seminar Kekayaan Intelektual

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang

Uncategorized

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Kolaborasi Universitas Jambi Lakukan Kajian Pembangunan Mantap

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!