LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 Agustus 2022 - 21:25 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikut Serta Gotong Royong Rumah Ibadah

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag ikut serta dalam kegiatan gotong royong rumah ibadah di Kampung Kerukunan Umat Beragama Kelurahan Sungai Nibung. jum’at 5/8/22.

Gotong royong dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dan hari jadi ke 57 Kabupaten Tanjab Barat ini juga turut diikuti oleh Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, M.Si, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta S.IK, Sekda Ir. H. Agus Sanusi M,Si, Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie, Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Komandan Pangkalan TNI AL Palembang

Beberapa tempat yang menjadi sasaran kegiatan yang melibatkan Organisasi Perangkat Daerah, TNI dan Polri ini meliputi rumah ibadah seperti Wihara Budhayana, Gereja Phantekosta, Pondok Pesantren Al- Baqiatush Shalihat, Kelenteng Leng San Keng, dan Sekolah Xavarius.

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara ruti, tidak hanya pada moment tertentu. Sehingga, selain menjaga kebersihan juga menjadi ajang dalam mempererat silaturahmi sekaligus wujud kerukunan antar umat beragama.

Baca Juga  Peluncuran Kapal Vaksinasi Di Tanjab Barat

“Gotong royong rumah ibadah ini selain untuk menyambut hut kemerdekaan republik indonsia dan Hut Kabupaten tanjab barat, juga sebagai  wujud ke akuran dalam kerukunan umat beragama sekaligus bersilaturahmi.” imbuh bupati.

Mari bersama-sama kita wujudkan budaya gotong royong, lingkungan menjadi bersih dan tertata rapi sehingga membuat nyaman  masing-masing jemaat yang akan melakukan ibadah.” tutupnya. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2020

Tanjab Barat

Lonsor Melanda Kelurahan Senyerang, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sedang Berduka

Tanjab Barat

Pastikan Harga Sembako Stabil, Bupati Tanjab Barat Tinjau Pasar Tradisional

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terus Berupaya Siapkan SDM Unggul Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025

Tanjab Barat

Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Nahkodai Kopri PMII Kota Jambi Secara Aklamasi, Liany Saputri Optimis Ciptakan Ruang Distribusi Kader KOPRI.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!