LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 3 Maret 2023 - 15:35 WIB

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Dengan BPJN Jambi

LIPUTANTANJAB.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melalui Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menggelar pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi, Kamis (2/3/2023).

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor BPJN Jambi ini, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag turut didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bappeda, Dinas PUPR, dan Kabag ADP Setda Tanjung Jabung Barat.

Mengawali sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa ruas jalan Sungai Saren-Pembengis, dan jalan Muntialo-Serdang, merupakan jalan Nasional yang cukup padat dilalui kendaraan. Menurutnya, dengan Kondisi jalan yang saat ini sempit dan rusak, dapat meningkatkan resiko kecelakaan bagi pengguna jalan.

Baca Juga  Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar

Lebih lanjut, Bupati berharap, adanya penimbunan pada ruas jalan Prof. Sri Soedewi, MS guna mengantisipasi adanya genangan air saat musim penghujan, mau pun pasang air laut yang kerap menyebabkan kendaraan roda dua mengalami mogok saat melintasinya.

Selain itu, Bupati juga berharap, adanya pembangunan duplikasi jembatan sungai Betara, yang merupakan akses utama keluar masuk Kota Kuala Tungkal. Hal ini disebabkan, jembatan sungai Betara yang saat ini pembangunannya telah berusia lebih kurang 29 tahun mengalami keretakan pada bagian pondasi jembatan, selain itu juga adanya penurunan pada bagian oprit jembatan.

Baca Juga  Ini Motif Tersangka Bunuh Kedua Orang Tua Kandungnya.

Terakhir, Bupati meminta, adanya pembangunan konektifitas akses jalan dan jembatan yang menghubungkan Kabupaten Tanjung jabung Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir, agar dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di 2 (Dua) Kabupaten.

Menanggapi hal itu, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan, di dampingi Kepala Satuan kerjanya menyampaikan, bahwa BPJN Jambi siap membantu pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mengatasi permasalahan tersebut

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Jambore Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Safari Jumat Desa Tanah Tumbuh

Tanjab Barat

A

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Bupati Tanjab Barat, Bersyukur Tahun ini Dapat di Gelar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Periksa Gudang Bongkar Muat BBM di Sungai Saren

Tanjab Barat

Hadiri Maulid Nabi di Sei Saren, Bupati Tanjab Barat Himbau Masyarakat Capai Taget Vaksinasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!