LIVE TV
Alharis Resmikan Rumah Kebangsaan Siginjai Tips Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat, Bikin Bersih dan Tidak Iritasi! 4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Home / Tanjab Barat

Jumat, 3 Maret 2023 - 15:35 WIB

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Dengan BPJN Jambi

LIPUTANTANJAB.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melalui Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menggelar pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi, Kamis (2/3/2023).

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor BPJN Jambi ini, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag turut didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bappeda, Dinas PUPR, dan Kabag ADP Setda Tanjung Jabung Barat.

Mengawali sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa ruas jalan Sungai Saren-Pembengis, dan jalan Muntialo-Serdang, merupakan jalan Nasional yang cukup padat dilalui kendaraan. Menurutnya, dengan Kondisi jalan yang saat ini sempit dan rusak, dapat meningkatkan resiko kecelakaan bagi pengguna jalan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Istri Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Lebih lanjut, Bupati berharap, adanya penimbunan pada ruas jalan Prof. Sri Soedewi, MS guna mengantisipasi adanya genangan air saat musim penghujan, mau pun pasang air laut yang kerap menyebabkan kendaraan roda dua mengalami mogok saat melintasinya.

Selain itu, Bupati juga berharap, adanya pembangunan duplikasi jembatan sungai Betara, yang merupakan akses utama keluar masuk Kota Kuala Tungkal. Hal ini disebabkan, jembatan sungai Betara yang saat ini pembangunannya telah berusia lebih kurang 29 tahun mengalami keretakan pada bagian pondasi jembatan, selain itu juga adanya penurunan pada bagian oprit jembatan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Jelang Idul Fitri

Terakhir, Bupati meminta, adanya pembangunan konektifitas akses jalan dan jembatan yang menghubungkan Kabupaten Tanjung jabung Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir, agar dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di 2 (Dua) Kabupaten.

Menanggapi hal itu, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan, di dampingi Kepala Satuan kerjanya menyampaikan, bahwa BPJN Jambi siap membantu pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mengatasi permasalahan tersebut

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Tingkatkan Pengelolaan Administrasi, Dalam Rapat Penguatan RPJMD

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat Periode 2021-2022

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Tanjab Barat

26 Februari Genap 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak

Tanjab Barat

Hujan Lebat Tidak Menghentikan Kemeriahan Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!