LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Pemerintahan

Senin, 20 September 2021 - 16:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD

Liputantanjab.com – Usai Paripurna Pertama Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda Perubaham APBD Tahun Anggaran 2021, Bupati Anwar Sadat juga mengikuti Rapat Paripurna Kedua dalam rangka mendengarkan penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022, senin (20/9) di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Baca Juga  2 Orang Warga Tanjab Barat Tenggelam di Sungai Pengabuan

Rapat kembali dibuka oleh Ketua DPRD Abdullah, SE yang juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan para anggota DPRD Tanjab Barat. Selanjutnya acara dimulai dengan penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi yang dimulai dari Fraksi PDI-P, Golkar, PAN, PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu dan Fraksi Nasdem-PPP.

Baca Juga  Aksi Penggalangan Dana Ke Masyarakat, Karang Taruna Desa Pangkal Duri Siap Memeriahkan Peringatan 17 Agustus

Masing-masing fraksi mengapresiasi dan mendukung penuh program-program pemerintah. Adapun saran-saran dari fraksi di antaranya mengenai pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pelayanan kesehatan yang optimal, jaminan kesehatan kepada kepada para honorer guru madrasah dan pesantren, pendidikan, peningkatan displin ASN terutama saat jam kerja serta peningkatan mutu komoditi unggulan Tanjab Barat dan pemanfaatan secara optimal semua pendapatan dan penerimaan daerah.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Dalam Peringatan Hut Tanjab Barat Ke-56 DPRD Gelar Rapurna Istimewa

Pemerintahan

Ketua PKK Tanjab Barat Menghadiri Acara Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Berharap Dalam Hut Tanjab Barat Ke-56

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Fraksi PIDP, Laksanakan Reses di Teluk Pengkah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menyambut Baik Program Publikasi Melalui Media Audio Visual

Pemerintahan

Gestur Jambi, Adakan Panggung Rakyat, Bentuk Kepedulian Terhadap Petani

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama DPRD Beri Sembako Untuk Desa Terjun Jaya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!