LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Infrastruktur

Jumat, 13 Agustus 2021 - 19:29 WIB

Bupati Tanjab Barat Berharap Dua Kelurahan Segera Teraliri Pipa Gas

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, bersama PT SENA mengadakan rapat terkait perencanaan pemasangan jaringan pipa gas (jargas) di dua kelurahan yakni Kelurahan Patunas dan Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir, di Ruang Rapat Bupati, jum’at (13/08).

Bupati dalam wawancaranya usai rapat menyampaikan beberapa poin di antaranya:

  1. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan  penyerahan MOU (memorandum of understanding) ke PT Sena.
  2. PT. SENA telah melaksanakan pendataan ke rumah- rumah warga untuk  pemasangan jaringan pipa gas kepada calon pelanggan di Kelurahan Patunas dan Kelurahan Sriwijaya Kecamatan  Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
  3. Bupati menyampaikan sampai saat ini ada 3.212 (Tiga ribu dua ratus dua belas) calon pelanggan yang sudah terdaftar sebagai calon penerima aliran gas dan masih terdapat sebanyak 286 (dua ratus delapan puluh enam) yang belum terdaftar.
  4. Bupati berharap setidaknya 3.503 (Tiga Ribu Lima Ratus tiga)  calon pelanggan  di dua kelurahan ini dapat segera teraliri gas.
  5. Dalam rapat, Bupati sampaikan apresiasi kepada Pihak PT. Sena atas progres pemasangan jargas rumah tangga.
  6. 6. Bupati juga sampaikan  bahwa dari  10 (sepuluh) Kota di Indonesia ternyata hasil pendataan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat termasuk salah satu kabupaten yang cepat dalam proses realisasi jaringan gas rumah tangga, dan hal ini juga mendapat apresiasi dari Dirjen Migas dari Jakarta.
  7. Jaringan gas rumah tangga ini direncanakan dapat dinikmati oleh 3.503 (Tiga Ribu Lima ratus Tiga) masyarakat di Kelurahan Patunas dan Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir  pada  tahun 2022.
Baca Juga  Pos TNI di Perbatasan Motaain Amankan Suku Cadang Mobil Land Rover dari Timor Leste

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di dua kelurahan ini untuk bekerjasama, bahu-membahu serta tolong menolong dalam rangka percepatan proses pendataan dan proses pemasangan pipa jaringan agar tidak ada kendala teknis di lapangan,” ujar bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Menyambut Baik Program Publikasi Melalui Media Audio Visual

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, MM, Kepala BKAD Rajiun Sitohang, Asisten II Ir. H. Erwin, perwakilan dari PUPR, Sekcam Tungkal Ilir Muhammad Natsir , Kabag SDA Suparti, Dinas Perizinan yang diwakili kepala seksi serta perwakilan dari pihak PT.Sena.(*)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Wakil Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Terkait Pembangunan Jembatan di Kelurahan Sungai Nibung

Infrastruktur

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pergantian Kapasitas Pompa PDAM

Infrastruktur

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Infrastruktur

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Fasilitas Terbaik Untuk Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!