LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:13 WIB

Bentuk Solidaritas, Mapala Pamsaka Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jalan Hidayat/Obat Nyamuk Ujung, RT 19 Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jalan Hidayat/Obat Nyamuk Ujung, RT 19 Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Mahasiswa Pecinta Alam Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) melalukan penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran di Jalan Hidayat/Obat Nyamuk Ujung, RT 19 Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Rabu (19/10).

Ketua umum Mapala Pamsaka Miftahul Amin mengatakan penggalangan ini dilakukan setelah sholat Ashar kemarin, anggota berkumpul di kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal.

“Kami memohon maaf kepada semua pengguna jalan jika ada yang terganggu laju kendaraaannya, dan mengajak warga untuk menyumbangkan hartanya untuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah,” katanya.

Baca Juga  Mengenal Yunus Dwi Saputra, Content Creator yang Punya Banyak Ide Kreatif

Bahwa kegiatan sosial itu untuk membantu meringankan beban korban kebakaran di Jalan Hidayat/Obat Nyamuk. “Sumbangan akan disalurkan langsung ke korban”, tegas Amin. Ia menambahkan, bentuk sumbangan berbentuk uang tunai, makanan, dan lain-lain.

Sedikit mengingat musibah ini terjadi pada minggu (16/10/22) kemarin, yang menghanguskan 6 rumah kebakar, 1 rusak ringan, 3 rusak berat dengan 11 KK 42 jiwa, tegas amin.

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Pembentukan Ketua KT Kecamatan

Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Dr. Heru Setiawan, M.Pd.I bersama Muhammad S.Pd.i M.Pd Selaku Pembina Mapala Pamsaka juga mendampingi penyerahan sembako untuk korban bencana kebakaran.

“Heru, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian aktivitas akademik STAI An Nadwah terhadap masyarakat yang tertimpa musibah untuk membantu dan meringankan bebannya, Wakil ketua III juga berharap agar kegiatan tersebut bisa memotivasi bagi organisasi mahasiswa yang lainnya”.(van)

Share :

Baca Juga

Sosial

9 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi

Sosial

Mapala OASE Unja, Beri Penyuluhan Bahaya Sampah dan Advokasi Lingkungan di Kawasan Pesisir Kuala Tungkal

Sosial

Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Tanjab Timur

Sosial

Sosok Yuliansyah Fotografer dan Videografer asal Samarinda

Sosial

Wartawan AksesJambi Lulus UKW Dengan Nilai Terbaik

Sosial

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses

Sosial

Kolaborasi BWSS VI dan PPP-RI Jaga dan Mempercantik DAS Batanghari

Daerah

DPD LDII Kerinci Gelar Festival Anak Sholeh, Ternyata Targetnya Luar Biasa
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!