LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / TNI

Minggu, 12 September 2021 - 20:23 WIB

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

Liputantanjab.com – Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto membantu renovasi rumah bapak Ridwan  salah satu masyarakat Rt 2 kampung Yowong Arso Barat Kab. Keerom. (12/9/2021).

Hal ini diungkapkan Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH, kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial yang dilakukan prajurit TNI untuk membantu kendala dihadapi warga khususnya masyarakat yang tinggal di perbatasan ini.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas antara satgas dan seluruh elemen tokoh masyarakat serta wujud terima kasih kami kepada masyarakat karena telah ikut membantu mewujudkan situasi kehidupan bermasyarakat”, kata Wadan Satgas.

Baca Juga  Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagikan Sembako Di Kuala Tungkal

Danpos Skamto Lettu  Inf Hary Wahyu menjelaskan, renovasi dilakukan untuk membantu meringankan beban bapak Ridwan dan agar terciptanya hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Renovasi dilakukan hampir 50 % mengingat sebelumnya kondisinya yang rapuh dan usang, semoga dengan yang kami lakukan ini bisa membuat Bapak Ridwan dan keluarga lebih nyaman melakukan aktivitas di rumahnya”, ujar Danpos.

Baca Juga  Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

Sementara itu, bapak Ridwan   tak dapat berkata banyak atas bantuan yang diberikan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs untuk memperbaiki rumah kediamannya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI, selama di sini selalu peduli dengan kami seluruh warga  Kampung Yowong, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Dandim 0419/Tanjab : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Upacara Kemiliteran Jenazah Praka Anumerta Tuppal AB

TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatab Sehayu Yalimo

TNI

Tim Damai Cartenez Berhasil Selamatkan Korban Dari KKB di Distrik Beoga

TNI

TNI Bagikan dan Tanam 100 Bibit Pinang bersama Warga Kampung Skofro Lama Papua

TNI

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Hut FKPPI Ke 45

TNI

Di Hari Jadi TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!