LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / TNI

Minggu, 12 September 2021 - 20:23 WIB

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

Liputantanjab.com – Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto membantu renovasi rumah bapak Ridwan  salah satu masyarakat Rt 2 kampung Yowong Arso Barat Kab. Keerom. (12/9/2021).

Hal ini diungkapkan Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH, kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial yang dilakukan prajurit TNI untuk membantu kendala dihadapi warga khususnya masyarakat yang tinggal di perbatasan ini.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas antara satgas dan seluruh elemen tokoh masyarakat serta wujud terima kasih kami kepada masyarakat karena telah ikut membantu mewujudkan situasi kehidupan bermasyarakat”, kata Wadan Satgas.

Baca Juga  Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Upacara Kemiliteran Jenazah Praka Anumerta Tuppal AB

Danpos Skamto Lettu  Inf Hary Wahyu menjelaskan, renovasi dilakukan untuk membantu meringankan beban bapak Ridwan dan agar terciptanya hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Renovasi dilakukan hampir 50 % mengingat sebelumnya kondisinya yang rapuh dan usang, semoga dengan yang kami lakukan ini bisa membuat Bapak Ridwan dan keluarga lebih nyaman melakukan aktivitas di rumahnya”, ujar Danpos.

Baca Juga  TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

Sementara itu, bapak Ridwan   tak dapat berkata banyak atas bantuan yang diberikan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs untuk memperbaiki rumah kediamannya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI, selama di sini selalu peduli dengan kami seluruh warga  Kampung Yowong, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

TNI Sigap Obati Masyarakat Yang Terluka Robek Tangan di Papua

TNI

Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

TNI

Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Vaksinasi Covid 19.

TNI

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

TNI

Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

TNI

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Melaksanakan Patroli Untuk Mengecek Patok Batas RI-PNG

TNI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Kerajinan Tangan di Papua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!