LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / TNI

Minggu, 12 September 2021 - 20:23 WIB

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

Liputantanjab.com – Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto membantu renovasi rumah bapak Ridwan  salah satu masyarakat Rt 2 kampung Yowong Arso Barat Kab. Keerom. (12/9/2021).

Hal ini diungkapkan Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH, kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial yang dilakukan prajurit TNI untuk membantu kendala dihadapi warga khususnya masyarakat yang tinggal di perbatasan ini.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas antara satgas dan seluruh elemen tokoh masyarakat serta wujud terima kasih kami kepada masyarakat karena telah ikut membantu mewujudkan situasi kehidupan bermasyarakat”, kata Wadan Satgas.

Baca Juga  Kepedulian Kapolres Tanjab Barat Terhadap Anggota Yang Terpapar Covid-19

Danpos Skamto Lettu  Inf Hary Wahyu menjelaskan, renovasi dilakukan untuk membantu meringankan beban bapak Ridwan dan agar terciptanya hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Renovasi dilakukan hampir 50 % mengingat sebelumnya kondisinya yang rapuh dan usang, semoga dengan yang kami lakukan ini bisa membuat Bapak Ridwan dan keluarga lebih nyaman melakukan aktivitas di rumahnya”, ujar Danpos.

Baca Juga  Pos jajaran Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Kompak Gelar Jumat Bersih

Sementara itu, bapak Ridwan   tak dapat berkata banyak atas bantuan yang diberikan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs untuk memperbaiki rumah kediamannya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI, selama di sini selalu peduli dengan kami seluruh warga  Kampung Yowong, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatab Sehayu Yalimo

TNI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Kerajinan Tangan di Papua

TNI

Lokasi Pra TMMD, Babinsa Bantu Petani Panen Lombok

TNI

Tim Damai Cartenez Berhasil Selamatkan Korban Dari KKB di Distrik Beoga

TNI

TNI Bagikan dan Tanam 100 Bibit Pinang bersama Warga Kampung Skofro Lama Papua

TNI

Peringatan HUT Persit Ke-76, di Gelar Secara Hikmat dan Sederhana

TNI

Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Vaksinasi Covid 19.

TNI

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Melaksanakan Patroli Untuk Mengecek Patok Batas RI-PNG
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!