LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Mapala

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 18:49 WIB

Anniversary Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Ke-8 di Kedai Kopi Kuale

Liputantanjab.com – Paringatan Hari Ulang Tahun Mapala Pamsaka (Pecinta Alam Stai An-Nadwah Kuala Tungkal) Ke-8 Tahun Bertepat Pada Tanggal 29 September 2021.

Pelaksanaan Acara di Langsungkan Pada Tanggal 02 Oktober 2021 di Lokasi Kedai Kopi Kuale Pujasera Kuala Tungkal, Yang Bertema “Menyambung Benang Merah Masa Lalu dan Masa Kini”.

Turut mengundang, Koordinator Relawan Mangrove, Perwakilan Mapala Provinsi Jambi, Perwakilan Anggota FKPAJ, Demisioner Mapala Gitasada Universitas Batang Hari, Anggota Kehormatan Mapala Pamsaka, Badan Pembimbing Anggota Mapala Pamsaka.

Kegiatan dimulai dikalimat Basmalah, pemotongan tumpeng, pembacaan yasin dan doa bersama juga harapan untuk generasi muda di Pamsaka.

Baca Juga  Mapala Pamsaka Jadi Tuan Rumah Mubes FKPAJ Ke- 3 Periode 2021-2023

Koordinator Relawan Mangrove dalam sambutannya memberi apresiasi penuh untuk generasi penerus mapala pamsaka agar tetap dalam jalurnya melestarikan lingkungan, tak pernah menyerah dalam menghadapi kondisi pamdemi seperti saat ini.

“Selalu Sebarkan virus-virus positif yang dimulai dari anak-anak, sebab mangrove didaerah kita sangat berpotensi untuk wisata dan berpotensi juga abrasi jika tidak ada yang melestarikannya”, tutupnya.

“Riyono Ketua Pamsaka, Berharap Pamsaka Akan Menjadi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)  yang jaya dan sukses mengembangkan kader-kader/SDM yang kreatif, produktif, dan inofatif dan bisa mengembangkan minat/bakat Mahasiswa Stai An-Nadwah Kuala Tungkal dalam segi keterampilan SDM nya, harapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Kabupaten Tanjab Barat

“Mapala Pamsaka kedepanya bisa menjadi UKM yang bisa melakukan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat untuk lingkungan, mampu menyelesaikan isu atau persoalan dalam masyarakat luas dan mampu membangun pemuda atau masyarakat bisa menjadi lebih produktif”, tegas ketua pamsaka.

Kegiatan dilanjutkan pada malam hari kemping bersama diparit 9 tungkal 1.

Penulis : wv

Share :

Baca Juga

Mapala

Jaga Kelestarian Kuala Tungkal, Mapala Pamsaka Tanam 300 Bibit Mangrove

Tanjab Barat

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Tak Bosan Berinovasi Mapala Pamsaka Daur Ulang Limbah Plastik Menjadi Plakat

Mapala

Dihari Jadi Ke-8, Mapala Pamsaka Lakukan Pembibitan Dan Penanaman Mangrove

Mapala

Link Zoom, Peran Manusia dalam Menjaga Bumi dan kelestarian Ekosistem, Hari Jadi Mapala Pamsaka ke-8

Mapala

Webinar dan Tanam Mangrove Warnai Kegiatan HUT 8 Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Mapala

Mapala Pamsaka Jadi Tuan Rumah Mubes FKPAJ Ke- 3 Periode 2021-2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!