LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 7 Maret 2023 - 16:01 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH pimpin upara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba, Selasa (7/3/23).

Serah terima jabatan tersebut dari Kasat lama AKP Tony Ardian L, SH, MH kepada pejabat Baru IPTU Eka Putra Yulisman Koto, SH, MH yang sebelumnya KBO Satreskrim Polres Tanjab Barat.

Berdasarkan TR Kapolda Jambi Nomor ST/60/11/KEP/2023 tanggal 6 Februari 2023 AKP Tony Ardian LT, S.H, MH dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Jambi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi.

Baca Juga  Polsek Tungkal Ulu Bongkar 5 Komplotan Penipuan Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Secara Pribadi dan Pimpinan Polres Tanjab Barat beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasat Resnarkoba AKP Tony Ardian yang telah bertugas dengan baik,” ujat AKBP Padli

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada IPTU Eka Putra Yulisman Koto dan selamat bertugas. Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah di berikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya. “Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab” tambahnya.

Baca Juga  Telat Bayar Pajak Kendaraan Bisa Kena Tilang Polisi

Selain itu, Padli memberikan pesan dan penekanan kepada pejabat yang baru, untuk selalu meningkatkan deteksi dini agar terciptanya situasi yang kondusif.

Upacara dihadiri Wakapolres Tanjab Barat, KOMPOL Novrizal, S.Sos, MH, ara Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Tanjab Barat serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat, Nunung Novrizal dan Pengurus.(Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan Kepada 10 Personil Berprestasi

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pembaretan Bintara Remaja

Polres Tanjab Barat

Kasus TPPO Libatkan Anak di Bawah Umur, Kapolres Tanjab Barat: Kita Sudah Hadirkan Tim Psikolog

Polres Tanjab Barat

Polsek Betara Lakukan Gotong-royong Gereja Bersama Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bakti Sosial Bedah Rumah Bagi Warga Tak Layak Huni

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Segera Datangi Aku FB yang Sempat Heboh di Sosmed

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Gerai Vaksin Untuk Dewasa Maupun Anak-anak

Polres Tanjab Barat

Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!