LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Jumat, 30 Desember 2022 - 14:47 WIB

Kopi Manis Bersama Kapolres Tanjab Barat, Santai dan Penuh Keakraban

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK kembali menggelar kegiatan Komunikasi Polisi dengan Masyarakat Secara Humanis (KOPI MANIS) kali ini dengan yang memberdayakan para nelayan dan penambang pompong serta sopir.

Kegiatan dengan suasana santai ini berlangung di Warung Kopi Kokim Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal, Jumat (30/12/22) pukul 07.30 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat dalam kegiatan itu didampingi Kasat Binmas, KBO Sat Binmas, Tokoh Masyarakat Jamil Darmawan, Pak Cik Mus serta puluhan nelayan, penambang pompong dan sopir boat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Berikan Edukasi Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai

Acara yang dikemas dalam suasana santai namun penuh nuansa keakraban dan kebersamaan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, terutama menjelang perayaan Nataru atau Natal dan tahun baru.

Kapolres juga untuk mendengarkan keluhan ataupun aspirasi dari Nelayan dan penambang pompon yang berkaitan dengan pelayanan personel Polres Tanjab Barat maupun permasalahan lain yang perlu adanya kehadiran Polisi dalam penanganannya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres meminta warga untuk segera melapor jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

Baca Juga  Ini Sosok AKBP Padli yang Ditunjuk Jadi Kapolres Tanjab Barat

Jika ada keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas agar dapat melapor atau menghubungi Kapolres, Wakapolres maupun pejabat Polres lainnya maupun Polsek terdekat,” ujarnya.

Ditemuai di sela kegiatan Kapolres Tanjab Babrat AKBP Muharman Arta mengatakan kegiatan KOPI MANIS setiap Jumat digelar dalam rangka mewujudkan sinergi mewujudkan kondisi Kamtibmas agar stabil dan konfusif serta menindaklanjuti program Quickwins Presisi Kapolri.

“Ngopi bareng ini sekaligus dialog, menerima curhat masyarakat khususnya para penambang pompon dan para nelayan berkaitan Kamtibmas dan sebagainya,” ungkap Kapolres AKBP Muharman Arta.(red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Menang Gugutan Praperadilan, Kasus Begal Payudara Lanjut ke Pokok Perkara

Polres Tanjab Barat

Ini Program BERES Kapolres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Memberi Bantuan Terhadap Korban Abrasi

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polres Tanjab Barat

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Tanjab Barat Potong Tumpeng dan Syukuran

Polres Tanjab Barat

Gubernur Al Haris Buka Open Tournament International Gateball Gubernur Cup III
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!