LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 17 Juni 2022 - 19:25 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Komandan Pangkalan TNI AL Palembang

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL  Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, SE, M. TR. Hanla di rumah dinas Bupati, Kamis (16/6/22) malam.

Acara diawali dengan makan malam bersama undangan yang hadir. Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah wilayah yang sangat strategis dan berbatasan degan provinsi Riau dan laut Tanjab Barat yang strategis mudah untuk orang lain masuk.

“Kuala Tungkal termasuk miniaturnya Jambi, karena bermacam suku, etnis dan agama sejak dulu selalu rukun. Semuanya sudah seperti keluarga besar di Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid Hj. Masna di Jalan Balai Marga

Dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Tanjung Barat, kata Anwar Sadat, Pemkab, TNI dan Polri selalu bekerjasama, berkoordinasi untuk pengamanan wilayah. “Untuk meminimalisir tumbuhnya potensi- potensi kerawanan kriminal di daerah, termasuk isu nasional tentang kebhinekaan,” ucapnya.

Sementara itu dalam Sambutan Komandan Pangkalan TNI AL Palembang (P) Widyo Sasongko, SE, M. TR mengatakan kunjungan ini sebagai silaturahmi. Ia berharap akan terjadi sinergitas yang baik antara Forkopimda khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

“Kabupaten Tanjab Barat merupakan salah satu wilayah sektor pangkalan TNI AL Palembang, semoga terjalin kerja sama yang baik untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas dalam penegakan hukum di laut dan di sungai yang ada di Jambi terutama di Kabupaten Tanjab Barat,” imbuhnya.

Baca Juga  Tanjab Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional "Penurunan Percepatan Stunting"

Kegiatan turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta , SIK, Danposal Letda Laut (P) Ihlas, A.Md, S.H, Para Asisten, Para Kepala OPD, paraTokoh masyarakat serta para Tokoh agama.

Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peluncuran Kapal Vaksinasi Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Buat Taman Pemakaman Umum Di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dukung Para Pekebun Sawit Tingkatkan Hasil Produksi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Istighosah dan Pembacaan Manakib Haul Akbar ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Tanjab Barat

Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Yang Baru Didepan Forkopimda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab 
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!