LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 April 2022 - 21:16 WIB

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Liputantanjab.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dengan tema KNPI Satu Nafas: Satukan Gerakan, Satukan Tujuan Untuk Pemuda, di gedung pola kantor Bupati, Rabu (6/04).

Musda tersebut dihadir Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus dan anggotanya, Ketua OKP lingkup Tanjab Barat dan langsung di buka oleh Mulyadi selaku Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Tanjab Barat.

Dalam sambutan ketua panitia Abdul Kadir menyampaikan, dengan terpilihnya ketua baru melalui Musda ini semoga dapat menaungi pemuda-pemuda yang ada di Tanjab Barat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Se-Provinsi Jambi

“Saya berterima kasih kepada bapak mulyadi yang mau membuka Musda KNPI Versi Iqbal Linus ini, agar bisa membuat gerakan pemuda di Tanjab Barat nantinya,” ujarnya.

PLT Mulyadi Disparpora mengatakan, dengan dua kepimimpinan sekarang segera lakukan uji legalitas agar masyakat tidak bingung, siapapun yang menang pemerintah akan terus mendukung.

“Dengan ini saya pribadi membuka secara resmi kegiatan musda KNPI Tanjab Barat, Bismilah,” ucapnya.

Baca Juga  Pembangunan TPS3R Desa Bram Itam Raya Mencapai Target

Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus menjelaskan, berterima kasih kepada tanjung jabung barat yang siap melaksanakan musda disini.

“Saya berharap untuk berkomitmen memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik lagi termasuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi Kabupaten Tanjab Barat,” katanya.

“Dengan adanya KNPI dualisme, kami setelah ini akan mengajukan uji ke Kemenhumham, agar jelas kepemimpinan yang mana yang akan diberi Legalitas,” tutupnya.
(WV)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dalam Maulid Nabi di Desa Makmur Jaya Wabup Tanjab Barat, 2023-2024 Tidak Ada Lagi Jalan yang Tidak Bisa di Akses

Tanjab Barat

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Turut Hadiri Acara Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Tanjab Barat

“Ribut” Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga, Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!