LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Senin, 20 September 2021 - 15:40 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda Perubahan APBD 2021

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri Rapat Paripurna Pertama Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, senin (20/09).

Rapat yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Abdullah, SE ini, turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda,  Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam pidatonya mengatakan, alokasi perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, sebagian besar diarahkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat antara lain di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Baca Juga  Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Reforma Agraria Kepada Masyarakat Desa Delima oleh Bupati Tanjab Barat

Menurut Bupati, perlu komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemkab dan DPRD dalam rangka mewujudkan masyarakat Tanjung Jabung Barat yang berkualitas, ekonomi maju, relegius, kompetitif, aman dan harmonis.

“Selama ini kita telah mempunyai persepsi yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan serta permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan dimasa mendatang. Untuk itu perlu kita tingkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung terutama menyangkut konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor dengan mengaju kepada RPJMD,” ujar Bupati.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga, Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Bupati berharap pembahasan nanti dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang lebih baik serta berkualitas dalam upaya membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat : Lakukan Silaturahmi Disela Kesibukan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumentasi Haji Dan Umrah

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat dan Bupati Anwar Sadat Konsultasi dan Koordinasi ke Dirjen Bina Adwil Kemendagri Terkait RT/RW

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Pemerintahan

Komaruddin Mendaftakan Diri Untuk Maju Pilkades Desa Teluk Pantai Raya

Pemerintahan

Dua Kelurahan Yang Menjadi Sampel Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Meminta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PT PetroChina
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!