LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Senin, 13 September 2021 - 14:09 WIB

Ketua TP-PKK Fadihilah Sadat Hadiri Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Umy Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kabupaten beserta Anggota, Para Ketua TP PKK Kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Umy Fadillah mengatakan  forum silaturahmi ini sebagai momen awal untuk mempererat persaudaraan antar pengurus Tim Penggerak PKK di semua jenjang. Selain itu juga sebagai ajang bertukar informasi perkembangan pkk yang telah dilaksanakan seiring dengan perkembangan zaman.

“Gerakan pkk sebagai mitra kerja pemerintah dituntut lebih mampu menyerap dan menampung aspirasi dari bawah sehingga program dan kegiatan dapat betul-betul menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh keluarga dan masyarakat. Dari momen ini kita dapat meningkatkan kinerja dan dedikasi PKK di lingkungan masyarakat dalam meningkatkan tarap ekonomi dan kehidupan keluarga. Keluarga sebagai unit terkecil dalam organisasi pkk mempunyai peran penting dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya dengan kata lain seribu hari kehidupan,” jelasnya.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Gubernur jambi Kebumi Sakti Alam Kerinci

Lebih lanjut umy sampaikan dengan telah dicanangkannya vaksin covid-19 bagi ibu hamil oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi pada hari kamis tanggal 26 Agustus 2021 lalu, dirinya berharap kepada kader PKK agar berperan dan memberikan pemahanan akan pentingnya vaksin covid 19 tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga  Jelang Idul Adha Pemkab Tanjab Barat Lakukan Langkah Atasi Virus Menular Pada Hewan

Terkait upaya pencegahan stunting, umy menyarankan agar masyarakat mengoptimalkan pemanfaatan lahan baik lahan pekarangan, lahan tidur dan lahan buatan minimal untuk pemenuhan kebutuhan gizi pangan keluarga. Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK  Kecamatan, Desa/Kelurahan beserta kader untuk dapat berperan dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke- 50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat.

“Ini merupakan salah satu momen yang baik untuk mengenalkan potensi tanjab barat terkait produk-produk kerajinan, makanan khas dan lainnya,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

27 Pejabat Tinggi Pertama Laksanakan Uji Kompetensi Di Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat : Musrenbang Dapat Mengakomodir Kepentingan Masyarakat Kecamatan Betara.

Pemerintahan

Ketua KPU Tanjab Barat Pimpin Pengosongan Kotak Suara Logistik eks Pemilu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Upacara  Kehormatan Dan Renungan Suci Hut RI 76

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Launchingnya Aplikasi ASAP DIGITAL

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga, Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Turut Bicara Terkait Batalnya Proyek Multiyears Jalan Sebrang Kota
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!