LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 23 Juli 2022 - 21:14 WIB

43 Media JMSI Teregistrasi di Provinsi Jambi

LIPUTANTANJAB.COM – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi dilantik secara resmi pada Sabtu pagi jni (23/7/2022) di ballroom Abadi Grand.

Pelantikan dan rankerda ini dihadiri langsung oleh Ketua umum JMSI Teguh Santosa didampingi unsur Muspida Provinsi Jambi, perwakilan organisasi profesi seperti IJTI, PWI, SMSI, SPSS dan organisasi lainnya serta diikuti oleh seluruh perusahaan media yang menjadi anggota JMSI Pengda Jambi.

Dalam laporannya, Ketua JMSI Pengda Provinsi Jambi, Dodi Irawan, menjelaskan, pelantikan dan rankerda ini merupakan kerja keras panitia dan seluruh anggota JMSI Jambi selama hampir tiga bulan. Ia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pemprov Jambi serta pihak swasta lainnya yang turut berkontribusi mensukseskan acara ini.

Baca Juga  DWP Provinsi Jambi Gelar Lomba Ekonomi Kreatif Menghias Tas Anyaman Jambi

Ditambahkannya, saat ini terdapat 43 media siber yang sudah teregistrasi di Provinsi Jambi. Selain itu, masih banyak media siber yang ingin bergabung bersama JMSI namun sedang dalam proses verifikasi administrasi.

Baca Juga  Akibat Covid-19, MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi Akan Diundur Akhir Tahun

“Kedepan, JMSI akan terus menjadi organisasi yang solid,  kritis sekaligus mitra pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan jurnalistik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum JMSI, Teguh Santosa, dalam sambutannya berharap agar JMSI Jambi mampu bersaing dan profesional dalam mewujudkan pers yang sehat serta bermartabat.

Ia juga mendorong anggota JMSI bisa menjadikan perusahaan media yang dikelola sebagai perusahaan yang bersifat enterprenurship dan mampu membuka lapangan pekerjaan sekaligus menjadi sandaran ekonomi yang kreatif. (Red)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Peringati Maulid Nabi, Gubernur Al Haris Kunjungi Desa Merbabu Tanjab Timur.

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna tentang Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi Terpilih

Provinsi Jambi

Ketum Gerinda Tanjab Barat Jabat Wakil Ketua DPR Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Polisi Amankan Pemilik Gudang Minyak Ilegal di Jambi yang Sempat Ingin Melarikan Diri

Provinsi Jambi

Akibat Covid-19, MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi Akan Diundur Akhir Tahun

Provinsi Jambi

Bupati Tanjab Barat Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Sekaligus Pelepasan Masa Jabatan Gubernur Jambi

Provinsi Jambi

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jambi Periode 2021-2026 Diketuai H. MASHURI

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi H. Al Haris Bantu Masyarakat Melalui Program Jambi Bersedekah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!