LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 23 Juli 2022 - 21:14 WIB

43 Media JMSI Teregistrasi di Provinsi Jambi

LIPUTANTANJAB.COM – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi dilantik secara resmi pada Sabtu pagi jni (23/7/2022) di ballroom Abadi Grand.

Pelantikan dan rankerda ini dihadiri langsung oleh Ketua umum JMSI Teguh Santosa didampingi unsur Muspida Provinsi Jambi, perwakilan organisasi profesi seperti IJTI, PWI, SMSI, SPSS dan organisasi lainnya serta diikuti oleh seluruh perusahaan media yang menjadi anggota JMSI Pengda Jambi.

Dalam laporannya, Ketua JMSI Pengda Provinsi Jambi, Dodi Irawan, menjelaskan, pelantikan dan rankerda ini merupakan kerja keras panitia dan seluruh anggota JMSI Jambi selama hampir tiga bulan. Ia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pemprov Jambi serta pihak swasta lainnya yang turut berkontribusi mensukseskan acara ini.

Baca Juga  Kejuaraan Nasional Tenis Gubernur Cup 2023 Dibuka Gubernur, Ini Harapan Bahari Panjaitan

Ditambahkannya, saat ini terdapat 43 media siber yang sudah teregistrasi di Provinsi Jambi. Selain itu, masih banyak media siber yang ingin bergabung bersama JMSI namun sedang dalam proses verifikasi administrasi.

Baca Juga  Gubernur Al Haris Temui Mahasiswa Demo Soal Angkutan Batubara

“Kedepan, JMSI akan terus menjadi organisasi yang solid,  kritis sekaligus mitra pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan jurnalistik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum JMSI, Teguh Santosa, dalam sambutannya berharap agar JMSI Jambi mampu bersaing dan profesional dalam mewujudkan pers yang sehat serta bermartabat.

Ia juga mendorong anggota JMSI bisa menjadikan perusahaan media yang dikelola sebagai perusahaan yang bersifat enterprenurship dan mampu membuka lapangan pekerjaan sekaligus menjadi sandaran ekonomi yang kreatif. (Red)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Tetapkan APBD Tahun 2023 Sebesar 5,5 Triliun

Provinsi Jambi

Kapolda bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Ibadah Malam Natal di Kota Jambi

Provinsi Jambi

Pemutihan Pajak Kendaraan Selama 3 Bulan Diseluruh Samsat Provinsi Jambi

Pemerintahan

Kapolda Jambi dampingi Kunker Menteri BPN RI di Batanghari

Provinsi Jambi

Ini Nama – nama Pejabat Pemprov Jambi yang di Lantik Wagub Abdullah Sani

Provinsi Jambi

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi diwakili oleh Saiful Roswandi, S. Pd. i., M.H.

Provinsi Jambi

Peringati Maulid Nabi, Gubernur Al Haris Kunjungi Desa Merbabu Tanjab Timur.

Pemerintahan

Pemprov Jambi Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022,
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!