LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Selasa, 6 Juli 2021 - 14:31 WIB

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H. bersama Kapolres dan Dandim 0419 memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat Lanjut Usia dosis 2 (kedua) dan dosis 1 (pertama) bagi masyarakat umum yakni umur 18 tahun ketas, Selasa (05 Juli 2021)

Kegiatan vaksinasi bagi Lansia dan masyarakat umum dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati dan Forkopimda datang untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap para Lansia di wilayah itu. Kunjungan bupati ini juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Ke-57 Tahun 2022

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujar wakil bupati dihadapan para lansia yang hadir.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Bupati, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Dan para Lansia, merupakan prioritas vaksinasi Covid-19.

Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi bapak ibu, karena imunnya cenderung lemah. Makanya harus segera divaksin.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama Polres Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Secara Virtual

Masyarakat, tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. Untuk itu, mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi wabah ini. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan ayo ikut vaksin. Semoga wabah ini segera berakhir.

Dalam kegiatan ini juga wakil bupati bersama kapolres dan dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Danrem 042/Gapu dampingi Gubernur Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Tanjab Barat

Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kembali Jalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Dalam Kondisi Sehat Walafiat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

Tanjab Barat

Memperingati Hari Pahlawan Ke-76, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!