LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Selasa, 6 Juli 2021 - 14:31 WIB

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H. bersama Kapolres dan Dandim 0419 memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat Lanjut Usia dosis 2 (kedua) dan dosis 1 (pertama) bagi masyarakat umum yakni umur 18 tahun ketas, Selasa (05 Juli 2021)

Kegiatan vaksinasi bagi Lansia dan masyarakat umum dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati dan Forkopimda datang untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap para Lansia di wilayah itu. Kunjungan bupati ini juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujar wakil bupati dihadapan para lansia yang hadir.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Bupati, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Dan para Lansia, merupakan prioritas vaksinasi Covid-19.

Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi bapak ibu, karena imunnya cenderung lemah. Makanya harus segera divaksin.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan

Masyarakat, tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. Untuk itu, mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi wabah ini. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan ayo ikut vaksin. Semoga wabah ini segera berakhir.

Dalam kegiatan ini juga wakil bupati bersama kapolres dan dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Indonesia Mengheningkan Cipta Bersama, Sabtu 10 Juli 2021 10.07 WIB

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Covid-19

Belajar Tatap Muka Ditanjab Barat Berjalan Lancar Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Salah Satu Pasien yan Dirawat di RS KH Daud Arief Kuala Tungkal

Covid-19

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!