LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Selasa, 6 Juli 2021 - 14:31 WIB

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H. bersama Kapolres dan Dandim 0419 memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat Lanjut Usia dosis 2 (kedua) dan dosis 1 (pertama) bagi masyarakat umum yakni umur 18 tahun ketas, Selasa (05 Juli 2021)

Kegiatan vaksinasi bagi Lansia dan masyarakat umum dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati dan Forkopimda datang untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap para Lansia di wilayah itu. Kunjungan bupati ini juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujar wakil bupati dihadapan para lansia yang hadir.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Bupati, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Dan para Lansia, merupakan prioritas vaksinasi Covid-19.

Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi bapak ibu, karena imunnya cenderung lemah. Makanya harus segera divaksin.

Baca Juga  Timdu Tanjab Barat Berikan Penjelasan Kepada Ombudsman RI Perwakilan Jambi

Masyarakat, tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. Untuk itu, mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi wabah ini. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan ayo ikut vaksin. Semoga wabah ini segera berakhir.

Dalam kegiatan ini juga wakil bupati bersama kapolres dan dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Taman Raja

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Tanjab Barat

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Tanjab Barat

Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti Angkat Bicara, Isu Penundaan Pemilu 2024

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina

Tanjab Barat

Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!