LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 April 2022 - 19:21 WIB

Wabup Tanjab Barat Sambut Langsung Gubernur Jambi Safari Ramadhan

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH, sambut langsung kunjungan Gubernur Jambi Al Haris dan rombongan dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi. Selasa (05/04).

Dalam kunjungannya yang disambut di Rumah Dinas Bupati tersebut, Gubernur Jambi turut didampingi Anggota DPR- RI Komisi V H. Bakri SE, Pejabat Provinsi, Ketua Dewan Masjid Jambi, Ketua BAZNAS, serta turut dihadiri juga oleh Ketua GOW Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kepala OPD, Camat Bram Itam, Kodim, Polres, Kepala Desa, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan safari ramadhan diawali dengan berbuka puasa bersama dan Ibadah Sholat Magrib berjamaah di Rumah Dinas Bupati. Dilanjutkan dengan sholat tarawih di Masjid Jami’ Istiqomah, Parit 8 Desa Bram Itam Kanan, kecamatan Bram Itam.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Hairan, SH mengajak kepada jamaah yang hadir untuk mendo’akan Bupati Tanjab Barat yang sedang menjalankan ibadah umroh agar diberikan kelancaran dan keselamatan. Selain itu, Wabup juga sampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Jambi beserta Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi.

Baca Juga  Kemensos Beri Apresiasi Untuk Tanjab Barat, Ucap Bupati

Lebih lanjut, Wakil Bupati sampaikan bahwa saat ini Pemkab Tanjab Barat terus melakukan upaya dalam pencapaian target vaksinasi. Wabup juga sampaikan bahwa selama ramadhan ini, Pemkab Tanjab Barat menggelar berbagai kegiatan, selain kegiatan amaliyah dan safari ramadhan, Pemkab juga berencana untuk menyelenggarakan tradisi arakan sahur namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati berharap kegiatan safari ramdhan Pemprov Jambi ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga dapat dijadikan masyarakat sebagai wadah untuk mendapatkan informasi, terutama terkait dengan program dan kegiatan Pemprov Jambi.

Baca Juga  Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Sementara itu, Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan safari Ramadhan ini guna mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat dengan bersilaturahmi dan melihat secara langsung kondisi masyarakat.

”Maka penting tujuannya agar kita saling mendoakan, Insya Allah Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjabbar negeri yang di ridhoin oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Terkait pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Al Haris melihat masih adanya kondisi jalan di Tanjabbar yang sempit, sehingga akan dilakukan maka pelebaran jalan sepanjang lebih kurang 9 Km pada Tahun ini.

”Insya Allah tahun ini akan kita bangun, melalui dana pusat yang merupakan aspirasi dari anggota DPR RI perwakilan Jambi, yakni Bapak H. Bakri. mari kita doakan semoga para anggota DPR-RI kita diberikan kesehatan, kekuatan sehingga dapat terus memperjuangkan aspirasi kita masyarakat Jambi,” Sebutnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Rapat Paripurna Pratama DPRD Bupati Tanjab Barat Sampai Tanggapan

Tanjab Barat

Cabor Tanjab Barat Curahkan Keluh Kesah

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!