LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Senin, 18 April 2022 - 19:05 WIB

Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Hairan, S.H terima langsung kunjungan H. M. Juber, S.Ag, Ketua Pansus I, Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi Jambi dalam rangka peninjauan lapangan terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Jambi tahun 2021. Senin (18/04).

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bupati tersebut, juga turut dihadiri oleh Turut hadir Kepala BKPSDM, Kabag Organisasi, Kabag Tapem, Kabag Hukum dan para anggota Pansus I Bidang Pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Ketua Ketua Pansus I DPRD Provinsi jambi beserta rombongan. Wabup juga sampaikan apresiasinya atas koreksi dan masukan yang disampaikan Pansus DPRD Provinsi Jambi terhadap Pemkab Tanjab Barat sebagai perwujudan fungsi kontrol DPRD terhadap kinerja penyelenggaraan Pemerintah dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat pada tahun 2021.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Syahadatul Mukarramah Kelurahan Kampung Nelayan Tanjab Barat

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Provinsi Jambi khususnya atas kunjungan Ketua Pansus I beserta rombongan yang telah melakukan pembahasan LKPJ Gubernur Jambi tahun 2021 yang pada akhirnya menghasilkan sejumlah rekomendasi dan catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada masa yang akan datang,”ujar Wabup.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Bimtek Aplikasi Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah Anggran 2023

“Adapun beberapa hal yang tadi kita diskusikan diantaranya terkait Permenpan RB No 17 tahun 2021 tentang penyetaraan Jabatan Administrasi ke Jabatan Fungsional, Permenpan RB No 25 Tahun 2021 tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi pada Instansi Pemerintah untuk Penyederhanaan Birokrasi, juga sudah sampai mana Pemerintah Daerah dalam persiapan Pemilu Tahun 2024 serta juga membahas bagaimana hubungan kerjasama dengan Kabupaten atau Provinsi tentangga.” Katanya.

“Insyallah semuanya sudah kita persiapkan dari apa yang ditanyakan tadi, dan Alhamdulillah mereka (rombongan Pansus I Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi Jambi) puas dengan jawaban dari kita”‘ Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Karang Taruna Bidang LH Kolaborasi Bersama Mapala Pamsaka Suksekan Mengubah Sampah Menjadi Berkah

Tanjab Barat

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Lonsor Melanda Kelurahan Senyerang, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Ekonomi

Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Antisipasi Karhutla di Menara Api PT. WKS

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan 200 Paket Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Tanjab Barat

Wabup Hairan Pimpin Rapat Tahal Ketiga Qori,Qoriah Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!