LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 1 Juli 2023 - 21:44 WIB

Wabup Tanjab Barat Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77

LIPUTANTANJAB.COM- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Harian ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Sabtu (01/07/2023).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2023 di pimpin oleh Kapolres Tanjab Barat Akbp Fadli selaku Inspektur Upacara yang bertempat di lapangan Mapolres Tanjab Barat.

Pada kesemptan tersebut Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota Polri Tanjab Barat yang telah menerima piagam penghargaan terbaik.

“Selamat kepada anggota polri yang menerima piagam penghargaan terbaik sebagai polisi teladan terbaik, semoga mampu menjaganya,” ucap Wabup.

Baca Juga  Nova DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Hadiri Peringatan Haul dan HUT Alhidayah Tebing Tinggi Ke-22 Tahun 2022M/1444H

Selain itu Wabup berharap, di era global menghadapai pemilu 2024 sinergisitas TNI dan Polri makin dikedapankan menjaga keamanan khsusnya di Polres Tanjung Jabung Barat.

“Kepada TNI dan Polri kami berharap menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan menghadapi pemilu 2024 nanti,” harapnya.

Wabup meminta kepada Kapolres Tanjab Barat terkait maraknya narkoba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami mendapatkan informasi dari Kalapas bahwa 80% penghuni lapas Tanjab Barat adalah kasus narkoba, maka dari itu kami berharap kapolri mampu menjaga generasi muda di Tanjab Barat ini,” tambahnya.

Baca Juga  TNI-Polri Membantu Pengamanan Tabligh Akbar Bersama Senkom dan Ormas Lainnya

Mengakhiri sambutan, Wabup mengucapkan terimakasih atas ketegasan TNI dan Polri terkait pemadam kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Agus Sanusi, Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab/mewakili, Komandan Subdenpom, utusan Brimob Polda Jambi, Ketua KPU, Ketua PWI, Ketua HMI, PP Muhammadiyah serta tamu undangan lainnya.(rls)

 

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Harumkan Nama Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Herawati Wakili Provinsi Jambi Ke Tingkat Nasional Dalam Inspiring Leader Camp 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terus Berupaya Siapkan SDM Unggul Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul di Madrasah Diniyah Al Ishalahiyyah Bram Itam

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan PKH

Tanjab Barat

Pimpin Rakor Bersama Perusahaan, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Peringkat 3 dengan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!