LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 September 2021 - 21:05 WIB

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Liputantanjab.com – Menggunakan Heli, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rahmad Wibowo tiba di Kuala Tungkal, rabu (22/09).

Mendarat di Lapangan Persitaj, Kapolda Jambi disambut oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, bersama Kapolres AKBP Muharman Arta, S.IK, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP, Wakpolres Kompol Alhajat, S.IK, Sekda Haji Agus Sanusi, Asisten Pem Dan Kesra Hidayat dan Kepala OPD.

Pada kunjungan tersebut, Kapolda Jambi meninjau kesiapan Arena Utama MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yakni di Masjid Syeikh Utsman Tungkal sekaligus meninjau beberapa lokasi perlombaan seperti di Balai Adat dan Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Kantor Pos Pemadam Kebakaran Di Betara

Wabup Hairan saat diwawancara menyampaikan secara keseluruhan Kapolda Jambi mengapresiasi kesiapan Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ.

“Alhamdulillah Pak Kapolda secara keseluruhan memuji kesiapan kita selaku tuan rumah. Tinggal lagi nanti teknis pelaksanaannya. Tadi kita juga meninjau tempat pelaksanaan lomba seperti Balai Adat, Pondok pesantren Al Baqiatush Shalihat, tempat penyekatan dan rumah isolasi.,” ujar Wabup.

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengatakan dengan sinergitas bersama TNI dan Pemerintah, Pihaknya siap menyukseskan Even MTQ terutama terkait pengamanan. Karena lanjut Kapolres, sekarang di masih pandemi ini pihak Kepolisian siap mengawasi agar tidak terjadi transisi penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pekerjaan di Kawasan Jembatan WFC Dan di Masjid Syekh Usman

Senada dengan Wakil Bupati dan Kapolres, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto,S.IP dalam wawancaranya mengatakan MTQ ke-50 sebagai hajatan besar bersama. Jadi menurut dandim, sukses atau tidaknya bukan karena kita saja tapi semuanya harus berkolaborasi baik penyelenggara, pihak-pihak terkait dan lapisan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan sinergi kita semua penyelenggaraan MTQ dapat berjalan lancar dan sukses serta prokes tetap berjalan,” tutur Dandim.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Di Halaman Masjid Raya Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pelabuhan Roro Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hari Ke-2 Idul Adha Di Kuala Tungkal, Sejumlah Masjid Distribusikan Daging Qurban Secara Delivery

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meraih Penghargaan Menteri Agama RI

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Antisipasi Karhutla di Menara Api PT. WKS

Tanjab Barat

Gebrakan BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Tanjung Jabung Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!