LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:12 WIB

Wabup Hairan Pimpin Rapat Tahal Ketiga Qori,Qoriah Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Hairan, S.H didampingi ketua II LPTQ Tanjung Jabung Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I Pimpin Rapat Pelaksanaan pembinaan Tahap Ketiga Qori dan Qoriah Tanjab Barat diruang rapat Wakil Bupati. Rabu (15/12).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan berharap LPTQ Kabupaten Tanjab Barat serius membina para kafilah yang akan berlaga di MTQ tingkat Provinsi Jambi Tahun mendatang. Wabup juga sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat akan mendukung sepenuhnya apa saja yang menjadi kebutuhan kontingen sesuai regulasi yang ada.

Baca Juga  Pengurus KONI Dan Kadispora Temui Bupati Tanjab Barat 

“Rapat ini dalam rangka membina dan menyiapkan putra putri terbaik Tanjab Barat dalam menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di tahun 2022, Semoga dapat mendulang juara umum kembali di Kota Sungai Penuh, dan di tahun 2023 saya akan mengusahakan untuk menaikkan honor para pelatih Qori dan Qoriah Tanjab barat.” Katanya.

Ditambahkan Ketua II LPTQ Tanjab Barat, Hidayat Kasuma, Rapat Persiapan Pembinaan ini juga digelar dalam rangka menjaring dan meningkatkan kemampuan para Qori-Qoriah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Wakil Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Di harapkan dengan pelaksanaan kegiatan pembinaan ini, para qori-qoriah yang berpotensi dapat mempertahankan prestasi kab tanjab barat sebagai juara umum MTQ Tingkat Provinsi jambi yang akan digelar rencananya di pertengahan Tahun 2022.” Harapnya.

Rapat ini juga turut dihadiri oleh Kasubbag Bina Mental Spritual, dan Kasubbag Kesejahteraan Sosial, serta para Pelatih.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh

Tanjab Barat

Panen Raya Padi di Desa Rawa Medang Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Heboh, Penampakan Buaya Besar di Kolong Rumah Warga Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Launching Program Kota Tanpa Kumpuh Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN

Tanjab Barat

Rapat Paripurna Pratama DPRD Bupati Tanjab Barat Sampai Tanggapan

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!