LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:12 WIB

Wabup Hairan Pimpin Rapat Tahal Ketiga Qori,Qoriah Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Hairan, S.H didampingi ketua II LPTQ Tanjung Jabung Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I Pimpin Rapat Pelaksanaan pembinaan Tahap Ketiga Qori dan Qoriah Tanjab Barat diruang rapat Wakil Bupati. Rabu (15/12).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan berharap LPTQ Kabupaten Tanjab Barat serius membina para kafilah yang akan berlaga di MTQ tingkat Provinsi Jambi Tahun mendatang. Wabup juga sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat akan mendukung sepenuhnya apa saja yang menjadi kebutuhan kontingen sesuai regulasi yang ada.

Baca Juga  Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Yang Baru Didepan Forkopimda Tanjab Barat

“Rapat ini dalam rangka membina dan menyiapkan putra putri terbaik Tanjab Barat dalam menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di tahun 2022, Semoga dapat mendulang juara umum kembali di Kota Sungai Penuh, dan di tahun 2023 saya akan mengusahakan untuk menaikkan honor para pelatih Qori dan Qoriah Tanjab barat.” Katanya.

Ditambahkan Ketua II LPTQ Tanjab Barat, Hidayat Kasuma, Rapat Persiapan Pembinaan ini juga digelar dalam rangka menjaring dan meningkatkan kemampuan para Qori-Qoriah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

Di harapkan dengan pelaksanaan kegiatan pembinaan ini, para qori-qoriah yang berpotensi dapat mempertahankan prestasi kab tanjab barat sebagai juara umum MTQ Tingkat Provinsi jambi yang akan digelar rencananya di pertengahan Tahun 2022.” Harapnya.

Rapat ini juga turut dihadiri oleh Kasubbag Bina Mental Spritual, dan Kasubbag Kesejahteraan Sosial, serta para Pelatih.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadar Tinjau Langsung Stand Pameran Dekranasda di Hut Jambi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Selaku Ketua Umum LPTQ Wabup Pimpi  Rapat Persiapan TC MTQ Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform, Kegiatan Redistribusi Tanah 2021

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Bersama Wabup Tinjau Vaksinasi Lansia di Sriwijaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!