LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:12 WIB

Wabup Hairan Pimpin Rapat Tahal Ketiga Qori,Qoriah Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Hairan, S.H didampingi ketua II LPTQ Tanjung Jabung Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I Pimpin Rapat Pelaksanaan pembinaan Tahap Ketiga Qori dan Qoriah Tanjab Barat diruang rapat Wakil Bupati. Rabu (15/12).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan berharap LPTQ Kabupaten Tanjab Barat serius membina para kafilah yang akan berlaga di MTQ tingkat Provinsi Jambi Tahun mendatang. Wabup juga sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat akan mendukung sepenuhnya apa saja yang menjadi kebutuhan kontingen sesuai regulasi yang ada.

Baca Juga  26 Februari Genap 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat

“Rapat ini dalam rangka membina dan menyiapkan putra putri terbaik Tanjab Barat dalam menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di tahun 2022, Semoga dapat mendulang juara umum kembali di Kota Sungai Penuh, dan di tahun 2023 saya akan mengusahakan untuk menaikkan honor para pelatih Qori dan Qoriah Tanjab barat.” Katanya.

Ditambahkan Ketua II LPTQ Tanjab Barat, Hidayat Kasuma, Rapat Persiapan Pembinaan ini juga digelar dalam rangka menjaring dan meningkatkan kemampuan para Qori-Qoriah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Kemendagri RI Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama di Kabupaten Tanjab Barat 

Di harapkan dengan pelaksanaan kegiatan pembinaan ini, para qori-qoriah yang berpotensi dapat mempertahankan prestasi kab tanjab barat sebagai juara umum MTQ Tingkat Provinsi jambi yang akan digelar rencananya di pertengahan Tahun 2022.” Harapnya.

Rapat ini juga turut dihadiri oleh Kasubbag Bina Mental Spritual, dan Kasubbag Kesejahteraan Sosial, serta para Pelatih.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perampokan Sadis di Sungai Bahar Berhasil Ditangkap Polda Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

Tanjab Barat

Bupati Lakukan Audiensi Dalam Rangka Penguatan Ketahanan Pangan Tanjab Barat ke Bapanas RI

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud

Tanjab Barat

Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan Dan Cegah Karhutla

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Bersama UIN STS Jambi Tingkatkan Percepatan Pembangunan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!