LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Maret 2023 - 13:00 WIB

Wabup Hairan Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam

IPUTANTANJAB.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH di dampingi Ketua GOW Hj. Uni Yati Hairan, menghadiri penutupan MTQ ke- 2 Tingkat Desa Suban, Kecamatan Batang Asam yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kempas Sakti, Desa Suban. Sabtu (18/03/23).

Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan rangkaian kegiatan MTQ ke-2 Desa Suban dari pembukaan hingga penutupan berjalan dengan aman dan lancar.

Kami selaku panitia pelaksana menyampaikan kepada para pemenang untuk setiap cabang perlombaan diharapkan janganlah berbesar hati dan janganlah berbangga diri, karena ini merupakan titik awal permulaan untuk mengikuti jenjang yang selanjutnya,” ujarnya.

Pada kegiatan yang sama, Kepala Desa Suban melalui Sekretaris Desa Dedy Irawan, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan para peserta ajang lomba yang sudah antusias dalam menyelenggarakan dan mengikuti setiap ajang perlombaan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Riau

” Semoga tahun berikutnya kita dapat melaksanakan kegiatan MTQ ini dengan lebih meriah dan para peserta lomba bisa terus menggali kemampuannya hingga mendapatkan prestasi terbaiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Hairan, SH dalam sambutannya sampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan tersebut. Wabup berharap para peserta yang telah terpilih berdasarkan penilaian subyektif Dewan Hakim/Dewan Juri dapat terus meningkatkan diri untuk jenjang yang lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara pada MTq ke- 2 Tingkat Desa, yang kemudian akan berlaga pada event serupa di tingkat yang lebih tinggi dan mudah-mudahan lolos ke jenjang selanjutnya,” ucapnya.

Bagi ananda yang belum berhasil menjadi juara jangan pernah berkecil hati, selalu ada hikmah dibalik segala peristiwa, dan tidak ada kesia-siaan dalam mempelajari kalam Allah SWT. Terus belajar dan jangan putus asa karena usaha tidak akan pernah menhkhianati hasil,” tambahnya.

Baca Juga  Kasus TPPO Libatkan Anak di Bawah Umur, Kapolres Tanjab Barat: Kita Sudah Hadirkan Tim Psikolog

Lebih lanjut, Wakil Bupati berharap penyelenggaraan MTQ tersebut dapat memperkokoh jiwa akhlakul karimah serta mampu menerapkan ide-ide besar yang mulia untuk membangun kemaslahatan seluruh umat diiringi dengan ukhuwah islamiah, ukhuwag wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah yang terjalin kuat demi mewujudkan ” Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan, menjadi Negeri Baldatin Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piala bergilir serta pemberian piala kepada para pemenang lomba MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang asam. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lakukan Sidak Ke Pukesmas Pembantu Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Peringati HAORNAS Ke-39 Dengan Senam Sehat

Tanjab Barat

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual

Tanjab Barat

Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapakan Peringatan HUT Kabupaten dan HUT RI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Mamfaatkan Eks Gedung Pukesmas Tungkal II
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!