LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 18 Oktober 2021 - 01:13 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat Periode 2021-2022

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH hadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pengurus Korps HMI Wati Cabang Tanjab Barat periode 2021-2022. Minggu (17/10).

Kegiatan yang dilaksanakan yang di Aula Hotel Rivoli ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Perwakilan Kapolres Tanjab Barat, Anggota DPRD, Ketua Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat, Pengurus Besar HMI, Pj Ka Umum Badko HMI Jambi, Ketua Umum Demisioner, Prof. Dr. H. Mukhtar Latif M.A sebagai keynote speaker, Ketua KNPI ,para Alumni HMI,Alumni Kohati serta tamu undangan lainnya,.

Wakil Bupati Hairan SH dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus HMI dan Korps HMI wati periode 2021-2022. Wabup berharap pelantikan ini dapat dijadikan momentum dalam meningkatkan fungsi dan peran HMI sebagai organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat maupun anggotanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pelatihan Membatik Bertajuk CANTING EMAS

” semoga organisasi ini dapat digerakan semaksimal mungkin agar HMI dapat melaksanakan visi misi organisasinya sehingga kerjasama yang baik antar pengurus dan lainnya bisa berjalan baik” katanya

” saya berharap kepada HMI dan KOHATI agar senantiasa memberikan sumbangsih pemikiran dalam pelaksaanan pembangunan pemerintah khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat karena perjuangan HMI didasari oleh semangat intelektual akademis dan aktivis” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Wabup juga berharap kepada Mahasiswa untuk dapat memakai batik Kuala Kungkal sebagai salah satu upaya dalam  mempromosikan produk unggulan Daerah Tanjab Barat.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner Syamsudin SE dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada pengurus HMI  periode 2021-2022 yang baru dilantik.

” saya yakin dan percaya HMI yang baru dan jajaran nya terus dapat mengabdi terhadap masyarakat,” ujarnya

Ketua Umum HMI Terpilih, Muhammad Luqman HMI Cabang Tanjab Barat dalam sambutannya sampaikan bahwa akan terus berupaya untuk meningkatkan SDM anggota HMI, dan terus berkontribusi dalam mengawal jalannya pemerintahan, serta mendukung pembangunan Daerah Tajab Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Pimpin Apel Operasi Ketupat

“HMI Cabang Tanjab Barat berupaya meningkatkan SDM kader melalui program-program diperiode kedepan serta akan selalu berkontribusi mengawal dan mensupport terhadap pembangunan daerah,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (Kahmi) Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, ia berpesan agar kader HMI Tanjab Barat terus melaksanakan jenjang kaderisasi.

“Tugas pengurus cabang agar terus meningkatkan dan melanjutkan kaderisasi melalui training formal maupun nonformal, kemudian segera menyelesaikan sekretariat rumah bersama untuk seluruh kader dan alumni HMI Tanjab Barat,”pesan nya.

” Tentunya kita berharap Pengurus HMI Yang Baru mampu menempa diri untuk bisa lebih matang dan lebih baik serta mampu mengurus HMI,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengurus KONI Dan Kadispora Temui Bupati Tanjab Barat 

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rakor Persiapan Pemberangkatan  Calon Jamaah Haji

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat didampingi Ketua TP PKK Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Iman, Jati Luhur

Tanjab Barat

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat Dengan STTKD Yogyakarta

Tanjab Barat

Masyarakat 9 Desa Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Bupati Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!