LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Rabu, 26 April 2023 - 13:23 WIB

Truk Bermuatan BBM Alami Kecelakaan Tunggal di Lintas Timur Sumatera 113

LIPUTANTANJAB.COM – Satu unit truk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi BH 8419 XU mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Sumatera KM 113, Kelurahan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat, pada Minggu (23/4/23) kemarin.

“Truk awalnya melaju dari arah Jambi menuju Pekanbaru. Truk kemudian mengalami kecelakaan tunggal di sekitar Jalan Lintas Timur Sumatera KM 113.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi saat truk berjalan menanjak dan diduga as srombong truk tersebut rusak sehingga menyebabkan truk tersebut mundur kearah kanan jalan sehingga menyebabkan muatan berupa tangki besi berbentuk kotak keluar dari bak kendaraan,” kata Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH Rabu (26/4/23).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kembali Rotasi Pejabat Eselon III

Lebih lanjut AKBP Padli mengatakan, saat personel Satlantas Polres Tanjab Barat tiba di lokasi pasca kejadian kecelakaan tersebut pengemudi atau sopir truk tersebut tidak ada di tempat.

“Dari hasil olah TKP, diketahui truk tersebut mengangkut BBM. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, hanya kerugian materiil dan tidak ada yang dirugikan dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Saat ini tim masih mendalami dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal muasal dan siapa pemilik dari BBM tersebut,” ungkap AKBP Padli

Sementara itu, untuk kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi BH 8419 XU dan tangki berisi BBM telah diamankan di Mapolsek Merlung,” tutup AKBP Padli. (Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Breaking News !! Kecelakaan Ditabrak Truk, Pegawai PSP Putus Kaki

Uncategorized

Ini Nama 40 Pejabat Struktural dan Fungsional yang di Lantik Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Miris!! Jangankan Pengunjung, Masyarakat Pun Susah Menuju Akses Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Olahraga

FORSGI Gelar Festival Sepakbola Usia Dini, Indra: “Kedepannya Pemain Nasional dari FORSGI Jambi”

Uncategorized

Bersama Panti Asuhan, Mapala Pamsaka Adakan Lomba Ayat – Ayat Pendek

Tanjab Barat

Nova DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Hadiri Peringatan Haul dan HUT Alhidayah Tebing Tinggi Ke-22 Tahun 2022M/1444H

Uncategorized

Gubernur Jambi Tinjau Rumah RSUD Mayjen H.A. Thalib Sungai Penuh Kerinci

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahib di RSUD KH. Daud Arif
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!