LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Politik

Rabu, 31 Januari 2024 - 13:27 WIB

Senkom Mitra Polri Bersilaturahmi dan Serahkan Laporan Kegiatan tahun 2023 ke Kesbangpol Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jl. Madjid Brangas No. 38 Kuala Tungkal.Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat H. Suwardi bersama pengurus harian bersilaturahmi dengan kepala Badan Kesbangpol Dianda Putra, S. STP, M.SI. pada Rabu (31/1/2024).

Pada kesempatan ini ketua Senkom menyampaikan komitmen Senkom Mitra Polri untuk terus bersinergi dengan TNI Polri dan pemerintah dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif terlebih dalam menghadapi pemilu tanggal 14/02/2024 nanti.

Dengan terciptanya Kamtibmas yang kondusif masyrakat bisa beraktifitas dengan nyaman dan pemerintah bisa menjalankan program program nya dengan baik. Sehingga masyarakat bisa merakan dampak positif dari program yang di jalankan oleh pemerintah untuk mensejahtrakan masyarakat.

Baca Juga  Danrem 042/Gapu dampingi Gubernur Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

“Kami juga terus mengharap bimbingan dan arahan dari Kesbangpol dalam kami menjalankan tugas pengabdian untuk Negeri ini,” ucap Suwardi.

Dianda Putra mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Senkom atas silaturahmi nya dan selamat atas di lantiknya Pengurus Senkom yang baru pada tanggal 24/01/2024 di Mapolres Tanjung Jabung Barat kemaren.

Kita, baik Kesbangpol Pemda TNI Polri Senkom dan yang lain adalah mitra yang saling berkaitan dan saling membutuhkan maka kita harus sering berhubungan dan komunikasi antara satu dengan yang lain. Dengan komuikasi yang baik di harapkan bisa cepat memberikan solusi ketika ada permasalahan dan bisa menjalankan serta meningkatkan program program yang sudah ada agar lebih baik lagi.

Baca Juga  Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

“Untuk menjalin komunikasi antar elemen yang ada Kesbangpol mulai minggu depan akan mengadakan program “Ngopi Bareng”yang perdana di halaman Kantor ini , dan berikutnya bisa menyesuaikan.Dengan kita ciptakan suasana seperti ini kami berharap kita bisa cair terbuka dan timbul ide gagasan yang baik sehingga dalam kita mengabdi kepada Negara ini bisa lebih maximal dan bermanfaat. Jangan lupa Senkom hadir ya!!!. pungkas Dianda Putra.

Silaturahmi di tutup dengan penyerahan Laporan kegitan Senkom Mitra Polri Kab Tanjab Barat tahun 2023 oleh ketua Senkom H. Suwardi kepada kepala Badan Kesbangpol. (red)

Share :

Baca Juga

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Politik

Tim Koalisi Pemenangan Ganjar Mahfud Tanjab Barat Selamatan Posko Pemenangan

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pendapat Bupati Terhadap Dua Ranperda Inisiatif.

Politik

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjab Barat, DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna 

Politik

Majelis Nurul Iman Nyatakan Dukungan Untuk Paslon Presiden Ganjar – Mahfud Md 2024

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

Politik

DPRD Tanjab Barat Partai Demokrat Daftarkan Diri Maju Dalam Muscab

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD Tahun 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!