LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 23 September 2022 - 14:06 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Jambore PKK Tingkat Kabupaten

LIPUTANTANJAB.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H.Agus Sanusi,M.Si Memimpin Rapat Persiapaan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Provinsi Jambi, bertempat di Pola Atas Kantor Bupati, Kamis(22/09).

Dalam paparannya, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat M.Yaka menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Jambore PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini adalah sebagai wadah edukasi, interaksi dan rekreasi serta pengembangan diri terutama bagi Kader PKK seekaligus sebagai ajang silaturahmi unjuk kinerja dan memberikan apresiasi atau penghargaan atas prestasi dan kinerja para Kader PKK.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Lebih lanjut, ia sampaikan Kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022 ini akan dilaksanakan selama tiga hari pada minggu ketiga bulan Oktober 2022 bertempat di Alun-alun Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

“Dapat saya sampaikan bahwa Peserta kegiatan Jambore ini berjumlah lebih kurang 1000 orang yang terdiri dari Unsur Pengurus PKK Kecamatan, Unsur Pengurus dan Kader TP-PKK Kecamatan dan kelurahan/desa dan kelompok dasawisma terpilih serta Pengurus TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” jelasnya

Baca Juga  PKK Tanjab Barat bahas Program Kerja Tahun 2021-2024

Sementara itu dalam arahannya, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi mengatakan bahwa sukses atau tidaknya acara ini tentu harus ada support dari masing-masing OPD agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Oleh sebab itu, ia menginginkan agar masing-masing OPD dapat memberikan masukan dan saran demi keberhasilan acara ini nantinya.

“Pada jambore ini direncanakan nantinya ada beberapa kegiatan dan perlombaan yang akan digelar, mulai dari lomba yel-yel, penampilan dari Pokja 1 – Pokja 4, dan kegiatan lainnya,” jelasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Jembatan Parit Selamat Di Kecamatan Seberang Kota

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pekerjaan Pengeresan Jalan Titik Nol Paret Deli

Tanjab Barat

Kapolsek Tungkal Ilir Ikuti Kegiatan Donor Darah Sedunia Tahun 2021

Tanjab Barat

Anjangsana Polres Tanjab Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Safari Jumat Desa Tanah Tumbuh

Tanjab Barat

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Lomba Puisi Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan Dengan PLN Terkait Permasalahan Listrik
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!