LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 2 November 2021 - 14:14 WIB

Sekda Tanjab Barat Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombusdsman

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengikuti acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jambi Massa Jabatan 2021- 2026 melalui zoom meeting dari Ruang Rapat Bupati. Selasa (02/11)

Usai kegiatan, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mewakili Pemkab Tanjab Barat dalam wawancaranya sampaikan ucapan selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi Masa Jabatan 2021- 2026. Sekda berharap dengan dilantiknya Syaiful Iswandi, Ombudsman Perwakilan Jambi dapat lebih berperan aktif dalam fungsinya peningkatkan dan pengawasan pelayanan publik di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

“Selamat atas dilantiknya Bapak Syaiful Iswandi sebagai Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Jambi, Mudah- mudahan dengan kepemimpinan beliau di ombudsman Perwakilan Jambi ini dapat lebih berperan aktif dalam fungsi meningkatan dan mengawasi pelayanan publik di Provinsi Jambi. Dan kepada beliau diberi kesehatan dan kekuatan selama menjalankan tugas,” ujar Sekda.

Baca Juga  Satpol Airud Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Untuk Para Nelayan

Turut hadir mendampingi Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, ikuti zoom meeting, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agus Sumantri, S. Hi, dan Kabag Organisasi Ernawati, SH.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak Usia 12 Tahun Keatas dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Bentuk Apresiasi Qoru Qoriah MTQ Ke-50, Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dukung Para Pekebun Sawit Tingkatkan Hasil Produksi
Tampak sdr. Hasbi foto pojok kiri

Tanjab Barat

Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

“Adat Dijunjung Budaya Disanjung” Wabup Tanjab Barat Hadiri Malam Keagungan Melayu

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak

Tanjab Barat

Kepala BPN Tanjab Barat Tanggapi Sebanyak 482 Bidang Tanah Sudah Berjalan Terjadi Kendala Untuk Mencapai Target Di Tahun Ini.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!