LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 20 November 2021 - 12:13 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Safari Jumatdi Masjid Nurul Yaqin Senyerang

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si melakukan kunjungan kerja safari Jumat ke Masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan Kecamatan Senyerang, Jumat (19/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf ahli Bupati, Sekretaris Bapeda, Kadis Pertanian, Sekretaris Dishub, Camat Senyerang, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda sampaikan bahwa akses jalan Senyerang sampai Seberang Kota merupakan salah satu target priotitas Bupati Tanjab Barat. Ditambahkannya, untuk Tahun ini Pemkab juga serahkan anggaran hibah untuk beberapa pondok pesantren yang ada di Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan Ketua Forum Honorer Tanjab Barat

Selain itu, Sekda juga sebutkan program bantuan bagi guru mengaji dam imam masjid yang ditargetkan pada 2024 dapat mencakup 6 ribu orang.

“Jadi di tahun 2021 ini ada penambahan 1.500, dan sudah masuk dalam daftar anggaran pada tahun 2022, serta nantinya secara bertahap sampai tahun 2024 tercapai menjadi 6.000 bantuan untuk guru ngaji,” jelasnya.

Baca Juga  Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Mengakhiri sambutannya, Sekda ingatkan masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, meskipun situasi Covid saat ini sudah menunjukkan penurunan kasus.

Pada kegiatan yang sama, Sekda serahkan bantuan dana CSR dari cabang Bank Jambi kuala Tungkal sebesar RP. 5.000.000, dan Mushaf Al-Quran untuk masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia

Tanjab Barat

Wakapolres, Operasi PATUH Dimulai Dari Tanggal 20 September s/d 03 Oktober 2021

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus PPNI

Tanjab Barat

Begini Tanggapan DPRD Tanjab Barat terkait Uang Kompensasi Jembatan Jalur 2 Parit Gompong

Tanjab Barat

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!