LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:54 WIB

Secara Zoom Meeting Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Serentak

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH ikuti Zoom Meeting Rapat Koordinasi bersama Kapolri dalam rangka pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak Polda dan Polres Seluruh Indonesia. Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan yang diikuti dari Puskesmas I ini, juga turut dihadiri oleh Kodim 0419/Tanjab, Kementerian Agama Tanjab Barat, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Satpol PP serta tamu undangan lainya.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam arahanya mengatakan, secara nasional Ada beberapa catatan, untuk mengejar target vaksinasi 70% Dosis 2.

“Lakukan meeting dan pengecekan ke tingkat bawah, agar kita tau masyarakat mana yang belum vaksin, karena ini betul- betul harus kita kejar,” Ujarnya

Baca Juga  Specialpreneur dan Kuala Inspirasi Sukses Gelar Kagiatan "Bicara Peran Perempuan"

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan dialog terkait proges vaksinasi dan perkembangan Varian Omicron di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Usai Rakor dengan Kapolri, kegiatan dilanjutkan dengan Zoom Meting bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo terkait hal yang sama.

Diwawancarai usai kegiatan, Wakil Bupati Hairan SH sampaikan bahwa sampai hari ini, vaksinnasi di Kabupaten Tanjab Barat secara total untuk Vaksin Tahap 1 mencapai 83%, sementara untuk Vaksin Tahap II sudah hampir mencapai 70%.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Singkronisasi Program Kegiatan Dan Sub Kegiatan Anggaran 2022

”Ada kendala Kekurangan Vaksin, tapi sudah dimintakan oleh Dinas Kesehatan, terkait Vaksin dosis II untuk anak usia 6-11 Tahun, dalam waktu dekat kita juga akan bergerak cepat, hari ini Tanjab Barat di Level 3, 14 hari kedepan akan kita update supaya bisa turun di Level 2 karena kita akan menghadapi kegiatan-kegiatan di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya

diakhir kegiatan Wakil Bupati melakukan peninjauan bangunan dan ruangan Puskesmas Tungkal 1,(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kembali Ikut Rakernas Dua Dasawarsa ADPMET di Jawa Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gedung Perkantoran Baru

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Jum’at Bersih, Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!