LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:54 WIB

Secara Zoom Meeting Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Serentak

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH ikuti Zoom Meeting Rapat Koordinasi bersama Kapolri dalam rangka pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak Polda dan Polres Seluruh Indonesia. Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan yang diikuti dari Puskesmas I ini, juga turut dihadiri oleh Kodim 0419/Tanjab, Kementerian Agama Tanjab Barat, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Satpol PP serta tamu undangan lainya.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam arahanya mengatakan, secara nasional Ada beberapa catatan, untuk mengejar target vaksinasi 70% Dosis 2.

“Lakukan meeting dan pengecekan ke tingkat bawah, agar kita tau masyarakat mana yang belum vaksin, karena ini betul- betul harus kita kejar,” Ujarnya

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Pembentukan Ketua KT Kecamatan

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan dialog terkait proges vaksinasi dan perkembangan Varian Omicron di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Usai Rakor dengan Kapolri, kegiatan dilanjutkan dengan Zoom Meting bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo terkait hal yang sama.

Diwawancarai usai kegiatan, Wakil Bupati Hairan SH sampaikan bahwa sampai hari ini, vaksinnasi di Kabupaten Tanjab Barat secara total untuk Vaksin Tahap 1 mencapai 83%, sementara untuk Vaksin Tahap II sudah hampir mencapai 70%.

Baca Juga  Sambut 10 Muharam Bupati Tanjab Barat Beri Santunan Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

”Ada kendala Kekurangan Vaksin, tapi sudah dimintakan oleh Dinas Kesehatan, terkait Vaksin dosis II untuk anak usia 6-11 Tahun, dalam waktu dekat kita juga akan bergerak cepat, hari ini Tanjab Barat di Level 3, 14 hari kedepan akan kita update supaya bisa turun di Level 2 karena kita akan menghadapi kegiatan-kegiatan di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya

diakhir kegiatan Wakil Bupati melakukan peninjauan bangunan dan ruangan Puskesmas Tungkal 1,(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hitung Mundur Pengisian Indeks Inovasi Daerah 2021 Tinggal 44 Hari Lagi, OPD Diminta Proaktif

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Peringatan International Coffee Day Tahun 2023

Tanjab Barat

Peni Sepian Siap Nahkodai KNPI Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2025

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Tanjab Barat

Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bertahun – Tahun Siswa SD N 152 Betara Kiri Belajar Dengan Ruang Kelas yang Tak Layak

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!