LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:25 WIB

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepak bola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi. Rabu (05/01/2021).

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya.

Plt Kadis Parpora H. Mulyadi M. Kes dalam laporanya sampaikan bahwa Turnament Sepakbola Gubernur Cup ini jrencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi. ditambahkannya, Tim Sepakbola Tanjab Barat sebanyak 28 orang yang terdiri dari Manager 1 Orang, Pelatih Kepala 1 Orang, Asisten Pelatih 3 Orang, Official 3 Orang, Pemain 20 Orang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas - Petrochina

”pemain atau atlet sepakbola Tanjab Barat berasal dari Putra Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjab Barat” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan SH dalam sambutannya berharap Tim Sepakbola Tanjab Barat  mendapatkan hasil terbaik pada kejuaraan Gubernur Cup Tahun ini.  Wabup juga ingatkan agar para pemain dapat menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat  selama mengikuti kejuaraan.

Baca Juga  Polsek Kota Baru Bekuk Pelaku Pembacokan Dalam Terminal Bus Alam Barajo

”mungkin nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi,” ujar nya.

”Event Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,Raih lah prestasi setinggi mungkin, bonus menunggu jika masuk Final ” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Malang, Pegawai Dinas Perizinan Tanjab Barat Sempat Terkurung di Dalam Lift

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

Hitung Mundur Pengisian Indeks Inovasi Daerah 2021 Tinggal 44 Hari Lagi, OPD Diminta Proaktif

Tanjab Barat

“Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”, Bupati Hadiri Hari HKG PKK Ke-49

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Upaya Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkab Tanjab Barat Permudah Pengurusan Perizinanan yang Akan Berinvestasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!