LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:25 WIB

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepak bola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi. Rabu (05/01/2021).

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya.

Plt Kadis Parpora H. Mulyadi M. Kes dalam laporanya sampaikan bahwa Turnament Sepakbola Gubernur Cup ini jrencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi. ditambahkannya, Tim Sepakbola Tanjab Barat sebanyak 28 orang yang terdiri dari Manager 1 Orang, Pelatih Kepala 1 Orang, Asisten Pelatih 3 Orang, Official 3 Orang, Pemain 20 Orang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikut Rapat Rakornas yang di Buka Presiden RI Secara Virtual

”pemain atau atlet sepakbola Tanjab Barat berasal dari Putra Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjab Barat” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan SH dalam sambutannya berharap Tim Sepakbola Tanjab Barat  mendapatkan hasil terbaik pada kejuaraan Gubernur Cup Tahun ini.  Wabup juga ingatkan agar para pemain dapat menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat  selama mengikuti kejuaraan.

Baca Juga  Webinar Tanjab Barat Dengan Tema Kebebasan Berekspresi Di Era Digital

”mungkin nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi,” ujar nya.

”Event Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,Raih lah prestasi setinggi mungkin, bonus menunggu jika masuk Final ” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Tanjab Barat

TPP Belum Cair, Ormas Raja Wali Minta Bupati Evaluasi Sekda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hitung Mundur Pengisian Indeks Inovasi Daerah 2021 Tinggal 44 Hari Lagi, OPD Diminta Proaktif

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Studi Banding Ke Jawa Barat

Sosial

Memperingati Hari Peduli Sampah, Relawan Peduli Sampah Surve Kawasan Sekiran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Penanganan Covid Bersama Forkopimda Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Isu ASN Tanjab Barat Terjaring Razia Narkoba, Sekda Beri Tanggapan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!