LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Sabtu, 5 Maret 2022 - 21:52 WIB

Satpolairud Tanjab Barat Lakukan Sidak di Kapal Bongkar Muat Pelabuhan Tangga Raja

Liputantanjab.com – Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi Secara Mendadak Melakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Terhadap Muatan Kapal Bongkar Muat di Pelabuhan Tangga Raja Ulu, Kuala Tungkal, Sabtu(5/3).

Pemeriksaan yang dilakukan personil Satpairud Polres Tanjung Barat sebagai upaya dari pihak kepolisian mengantisipasi kelangkaan minyak goreng sekaligus mengantisipasi terjadinya tindak pidana lainnya.

“Pengecekan terhadap muatan kapal yang membawa sembako dan minyak goreng di pelabuhan wilayah hukum Polres Tanjab Barat dan perairan sungai pengabuan yang kita lakukan sebagai upaya antisipasi penimbunan minyak goreng”, ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat, Melalui Kasatpolairud kepada lintas tungkal.

Baca Juga  Kurang Dari 1x24 Jam, Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Supir Terduga Tabrak Lagi

Kasatpolairud menegaskan, pihaknya akan melakukan penangkapan dan penyitaan terhadap barang muatan kapal apabila ditemukan penimbunan minyak goreng secara berlebihan.

Baca Juga  TMMD Ke - 113,  Bupati Tanjab Barat : Semua Pihak Harus Mendukung Program Tersebut

“Dari hasil pemeriksaan di lapangan kita tidak menemukan kapal-kapal yang membawa atau menimbun minyak goreng serta hal-hal yang mengarah ke tindak pidana lainnya”, jelasnya.

Kasatpolairud Polres Tanjung Jabung Barat, AKBP Saiful Anwar menghimbau terhadap kapal-kapal yang melakukan bongkar muatan di perairan sungai perempuan untuk tidak melakukan perbuatan yang mengarah ke tindak pidana(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Press Release Karhutla Provinsi Jambi September 2023 

Uncategorized

Breaking News !! Kecelakaan Ditabrak Truk, Pegawai PSP Putus Kaki

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Lepas Secara Resmi Kontingen Tanjab Barat Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII 2023

Uncategorized

Kecelakaan di Pematang Tembesu, Dua Mahasiswa STAI Meninggal di Tempat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Uncategorized

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!