LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Minggu, 24 Maret 2024 - 09:36 WIB

Sampah Berserakan Usai Festival Arakan Sahur, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Petugas Kebersihan

LIPUTANTANJAB.COM – Festival Arakan Sahur setiap Bulan Ramadhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi selalu ramai disaksikan masyarakat dalam dan luar dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Namun setelah pelaksanaan Festival, sampah dari para pecinta tradisi yang sudah masuk dalam event nasional ini, selalu berserakan di sepanjang Rute yang dilalui peserta Arakan Sahur.

Tidak ingin meninggalkan sesuatu yang tidak baik, Pemerintah Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menurunkan Petugas Kebersihan yang siap siaga langsung membersihkan sampah yang berserakan di Jalan bahkan hingga dini Hari.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ICMI Tanjab Barat Periode 2023-2028

Melihat hal itu, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag mengatakan akan mengapresiasi baik itu DLH, Satpol PP dan Damkar serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Arakan Sahur.

 

“Kita nanti akan buka puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati sebagai bentuk apresiasi kita kepada mereka,” ungkap Bupati H Anwar Sadat, Sabtu Malam (23/3/24).

Baca Juga  Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat

Menurut Bupati tanpa para Petugas tersebut kegiatan Arakan Sahur tidak bisa berjalan dengan baik. Dan dengan kolaborasi semua pihak itulah sehingga arakan sahur tidak meninggalkan sesuatu yang tidak baik.

“Semua Jalan bersih. Insya Allah akan ada kegiatan lanjutan lagi sebagai apresiasi khusus kepada mereka,” sebut Bupati H Anwar Sadat.(Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Program dan Peresmian Kantor OPZ Opsezi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Kunjungan Kanwil Kemenkumham Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Komandan Pangkalan TNI AL Palembang

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Masal 1700 Dosis 1 dan 2 Dipengabuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri 3 Poin Dalam Safari Jumat di Masjid Arrahman Kuala Betara

Polres Tanjab Barat

Polisi Tanjab Barat Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan 

Tanjab Barat

Kepedulian Kapolres Tanjab Barat Terhadap Anggota Yang Terpapar Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!