LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polda Jambi

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:24 WIB

Rombongan Heli Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi Dengan Selamat

LIPUTANTANJAB.COM – Seluruh penumpang rombongan heli Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, berhasil dievakuasi dengan selamat dari hutan di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, Selasa (21/2/2023).

“8 orang rombongan Kapolda Jambi semuanya dalam keadaan lengkap telah berhasil dievakuasi,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi Kombes Mulia Prianto, kepada awak media”.

Untuk Kapolda Jambi saat ini masih dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara Jambi.

Baca Juga  Humas Polres Tanjab Barat Raih Penghargaan Terbaik 2 Sebagai Polres Teraktif

Sedangkan anggota rombongan lainnya secara bertahap akan dibawa ke RS Bhayangkara Jambi.

Berita sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono berhasil dievakuasi dari hutan Kerinci. Selasa (21/2/2023). Evakuasi dilakukan dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI AU.

“Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono telah berhasil dievakuasi oleh helikopter Super Puma. Untuk stabilitasi kondisi, beliau akan dibawa ke Merangin. Nanti baru akan dibawa ke Jambi,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto.

Baca Juga  Sertijab Kapolres Muaro Jambi Dan Karo Ops Polda Jambi 

Mulia mengatakan, Kapolda terluka di bagian tangan. Selain itu, Kapolda mengeluhkan bagian punggung.

“Kondisi beliau sadar,” ucap Mulia.

Saat ini tinggal dua orang yang masih dalam proses evakuasi.

Diberitakan sebelumnya, helikopter yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi mendarat darurat di Bukit Tamiai pada Minggu (19/2/2023), sekitar pukul 10.30 WIB. (Red)

Share :

Baca Juga

Polda Jambi

Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia

Polda Jambi

Terima Kunjungan Pengurus Senkom, Kapolda Jambi Mendukung Rencana Musprov
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!